Porsche Mulai Produksi Model Macan Baru

#kamisukareview  –  Cina saat ini menjadi pasar paling laris untuk Porsche, tak kurang dari 100.000 unit Macan dijual di Negeri Tirai Bambu sejak peluncuran pasarnya pada tahun 2014. Permintaan yang tinggi membuat Compact SUV ini akan diproduksi lebih banyak.

Karena itu, Porsche akan memulai produksi seri Macan terbaru di pabrik mereka di Leipzig, Jerman. Model pertama yang diproduksi menggunakan warna eksterior Mamba Green Metallic yang akan dipasarkan di Cina. Dan [ada awal September, produksi Macan baru di Leipzig akan meningkat menjadi lebih dari 420 unit per hari.

“Macan adalah definisi yang sesungguhnya dari model yang sukses untuk Porsche dan untuk situs Leipzig”, kata Gerd Rupp, Ketua Dewan Eksekutif di Porsche Leipzig GmbH.

Pabrik Porsche Leipzig telah diperluas menjadi fasilitas berukuran penuh untuk mengakomodasi Compact SUV, yang menampilkan Body shop dan Paint shop sendiri. Ketika pabrik dioperasikan pada Februari 2014, rencananya adalah memproduksi 40.000 unit per tahun. “Hari ini kami memproduksi lebih dari 90.000 unit per tahun untuk pasar di seluruh dunia, dan sejak 2014, sekitar 350.000 unit SUV telah dikirimkan ke pelanggan di seluruh dunia,” katanya.

Sejumlah optimisasi pada eksterior memberikan The new Macan tampilan yang lebih sporty dan lebih modern. Bagian belakang telah dirancang ulang secara komprehensif untuk membangun desain ramping dari model pendahulunya. Strip lampu LED tiga dimensi menyediakan fitur desain Porsche yang khas.

Macan baru merayakan world premiernya di Shanghai, Cina, pada akhir Juli. Teknologi LED baru juga akan menampilkan lampu utama sebagai standar. Inovasi paling mencolok di dalam kendaraan termasuk layar sentuh 10,9 inci dari Porsche Communication Management (PCM) baru. PCM memungkinkan akses ke digital baru dengan fungsi seperti Intelligent Voice Control dan sistem navigasi online. (rym)