RAM 6GB dan Snapdragon 855 untuk Redmi Note 7 Pro

#kamisukareview – Usai mengguncang dunia per-Hp-an dengan kamera gahar pada Redmi Note 7, Beredar kabar bahwa produsen Redmi tengah menyiapkan Note 7 series melalui Redmi Note 7 Pro.

Jika Redmi Note 7 hadir kamera 48MP yang dilengkapi dengan sensor Samsung ISOCELL, maka isu yang terkuak belakangan menyebut bahwa Redmi Note 7 Pro akan mengusung kamera serupa, namun dengan sensor buatan Sony, yakni IMX586.

Rumor terkait hal ini baru-baru ini muncul di laman Weibo. Semua dimulai ketika Lu Weibing, CEO Redmi, bertanya kepada penggemar apa yang mereka inginkan dari Redmi Note 7 Pro.

Kemudian salah seorang penggemar menjawab, “Abaikan versi RAM 3GB/ROM 32GB, langsung ke RAM 6GB/ROM 64GB atau RAM 6GB/ROM 128GB.”

Dari semua balasan itu, jawaban yang tepat kemudian dikirim kembali oleh CEO Xiaomi, Lei Jun, yang mengatakan bahwa kemungkinan itu akan ada.

Meski begitu, sejatinya Redmi Note 7 Pro yang akan datang nanti kemungkinan memiliki sebagian spesifikasi yang sama dengan apa yang ada pada Redmi Note 7.

Seperti layar 6,4 inci sera baterai berkapasitas 4.000 mAh dengan kemampuan Quick Charge 4.

Redmi Note 7 Pro juga dikatakan akan menghilangkan prosesor Snapdragon 660 dan menggantinya dengan prosesor Snapdragon 675.

Pendek kata, meski masih berupa rumors, saat ni apa sih yang gak mungkin buat Xiaomi atau Redmi?

Jadi, kabar selanjutnya layak ditunggu nih bro..

credit: Weibo, Playfuldroid, AKKet

Leave a Reply

Your email address will not be published.