Realme 6 Series Resmi Meluncur di Indonesia

#kamisukareview – Penantian para pecinta realme pun akhirnya terbayarkan. Ya, realme 6 series resmi mendarat di Indonesia. Adalah realme 6 dan realme 6 Pro yang dibanderol dengan harga dan spesifikasi menggiurkan, cukup untuk menjadi magnet penyedot konsumen. 

Jika diperhatikan, realme 6 dan realme 6 Pro mengalami upgrade spesifikasi yang cukup signifikan. Tak berlebihan jika sang vendor mengklaim kelas dari lini produk ini naik satu level. Rangkaian HP yang punya jargon “64MP Pro Camera, Pro Display” ini dibanderol mulai Rp 3.299.000.


Harga realme 6 dan realme 6 Pro memang mengalami kenaikan jika dibandingkan dengan harga generasi sebelumnya. Kenapa bisa begitu? Alasannya adalah performa yang lebih baik serta kualitas overall yang mengalami peningkatan. Yuk kita simak seperti apa HP Realme terbaru ini. 

Peluncuran online realme 6 series

Realme yang mengklaim diri sebagai merek smartphone dengan pertumbuhan tercepat di dunia hari ini secara resmi merilis realme 6 series di Indonesia. Langkah ini dilakukan untuk mendefinisikan ulang segmen kelas menengah – realme 6 dan realme 6 Pro.

Salah satu hal yang menarik dari peluncuran realme 6 Series adalah mereka mengusung konsep live streaming untuk pertama kalinya. Membawa tema besar #sejamaja, peluncuran realme 6 Series live streaming hanya membutuhkan waktu satu jam untuk mengumumkan harga jualnya. 

Selain itu, konsep live streaming #sejamaja juga ingin menunjukkan kecepatan pengisian baterai realme 6 Series dengan 30W Flash Charge yang hanya membutuhkan waktu satu jam untuk terisi penuh selama live streaming berlangsung.

realme 6 dan realme 6 Pro membawa 90Hz Ultra Smooth Display, 64MP AI Quad Camera dan 30W Flash Charge (baterai dapat terisi 100% dalam 60 menit).

realme 6


Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia

Berbicara pada acara peluncurannya, Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia mengatakan, “Kami sangat senang mengumumkan dan membawa seri angka terbaru kami: realme 6 dan realme 6 Pro untuk pelanggan kami di Indonesia. 

“Dengan realme 6 Series, kami mendefinisikan ulang seri angka klasik kami sehingga kami dapat menghadirkan lebih banyak fitur flagship untuk mendefinisikan ulang segmen mid-range dan membawa lebih banyak spesifikasi canggih untuk semua orang serta meningkatkan pengalaman mereka saat menggunakan smartphone mid-range demi memberikan pengalaman smartphone flagship.”

Harga realme 6 series

realme 6 pro

realme 6 Pro dapat dipesan secara online melalui sistem pre-order yang akan dimulai pada tanggal 24 Maret pukul 14:00 WIB hingga 31 Maret di realme.com/id dan Blibli dengan harga Rp 4.499.000 untuk memori internal 8GB+128GB.

Pelanggan juga bisa mendapatkan diskon melalui mitra bank realme sebesar Rp 300.000 dan cicilan 0% melalui BNI, BCA, DBS, Mandiri, UOB, Bank Bukopin, dan MNC Bank.

Bagi anak muda yang ingin membeli realme 6, smartphone tersebut bisa didapatkan melalui program flash sale yang akan diadakan pada 27 Maret pukul 00:00 WIB melalui realme.com/id, Lazada dan Akulaku dengan harga Rp 3.299.000 untuk varian memori 4GB+128GB.

Dan harga Rp 3.699.000 untuk varian memori 8GB+128GB. Pelanggan juga bisa mendapatkan diskon melalui mitra bank realme sebesar Rp 300.000 dan cicilan 0% melalui BNI, BCA, Citibank, DBS, Mandiri.

Tika M

The strongest actions for a woman is to love herself, be herself and shine amongst those who never believed she could.”