realme 7 Pro Masuk Indonesia Ini Harga dan Spesifikasinya

#kamisukareview – Akhirnya realme secara resmi merilis harga dan spesifikasi realme 7 Pro di Indonesia. Generasi penerus dari realme 6 Pro ini menjadi penantang baru di segmen menengah atas dengan teknologi 65W Charging Evolution hingga Quad Camera 64MP.

Dalam peluncuran realme 7 Pro dan realme C17 dengan tema besar “65W Charging Evolution”, sang vendor turut menghadirkan program #3MinChargingEnough dimana Andrea Dian dan CEO Kopi Kenangan Edward Tirtanata berbagi pengalaman mereka secara langsung terhadap pengisian singkat 3 menit di realme 7 Pro.

harga dan spesifikasi realme 7 pro

Harga dan Spesifikasi realme 7 Pro

Dengan semangat untuk mendobrak segmen mid-range dan meraih posisi sebagai TOP 3 Smartphone Brand di pasar tanah air, realme hari ini resmi meluncurkan realme 7 Pro “65W Charging Evolution”.

Sang vendor menghadirkan trendsetting technology dan trendsetting design di setiap segmen harga, seperti realme 7 Pro yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman menggunakan smartphone dengan berbagai kejutan yang belum pernah ada sebelumnya untuk anak muda.

Bahkan dalam program #3MinsChargingEnough, realme mengajak Andrea Dian dan CEO Kopi Kenangan Edward Tirtanata untuk menampilkan secara langsung kepada para realme Fans apa yang dapat dilakukan dengan 3 menit pengisian daya smartphone.

Pengusaha seperti Edward biasanya adalah orang yang sibuk dan selalu membutuhkan sesuatu yang cepat untuk mencapai tujuan bisnisnya, ia membutuhkan solusi pengisian daya smartphone yang cepat dalam waktu 3 menit.

Dengan HP realme terbaru ini serta 65W Charging Evolution mereka dapat dengan mudah menerapkan #3MinChargingEnough, memanfaatkan waktu tersebut untuk refresh di sela kesibukan bekerja sebelum melanjutkan rutinitas harian mereka dengan fokus.

“realme selalu membawa trendsetting technology dan trendsetting design serta mengkomunikasikan produk baru kami dengan trendsetting language agar lebih dekat dengan anak muda.

“Seri Pro kami, telah dikenal sebagai flagship for young dengan spesifikasi unggulan yang digemari oleh banyak anak muda. Dan kali ini realme 7 Pro akan hadir mengusung 65W Charging Evolution,” ujar Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia.

Spesifikasi realme 7 Pro

Sebagai yang terdepan soal evolusi pengisian daya cepat, realme menjadi merek smartphone pertama yang memberikan 65W SuperDart Charge ke segmen harga Rp 4 jutaan agar anak muda dapat merasakan kecepatan pengisian daya smartphone secepat kilat.

65W SuperDart

Dengan dukungan 65W SuperDart, realme 7 Pro dapat mengisi daya hingga 13% dalam 3 menit dan 100% dalam 34 menit. Itu sebabnya realme 7 Pro akan menjadi smartphone dengan pengisian daya tercepat di segmennya.

Sementara itu, smartphone ini juga fleksibel dan kompatibel dengan beberapa perangkat pengisian daya lainnya seperti, 30W Dart Charge, 18W QC Fast Charge dan PD Fast Charge.

Lebih lanjut, dengan baterai ganda 3C 4500mAh (2250mAh*2), 65W SuperDart Charge dapat langsung mengisi baterai dengan kekuatan 10V 6,5A di bawah kendali MCU pengisian cepat.

Dalam proses pengisian, SuperDart Charge menggunakan pengisian daya untuk mengurangi separuh voltase baterai sel ganda untuk mencapai voltase yang mampu memberi daya pada ponsel, dan memastikan kecepatan pengisian daya tetap dengan suhu yang terkontrol.

Dan seluruh proses pengisian dikontrol secara ketat di bawah 40? dan didinginkan untuk mencegah panas berlebih dan mencapai konversi energi listrik efisiensi tinggi hingga 98%.

Kamera 64MP

kamera 64mp

Untuk membantu anak muda yang aktif mengabadikan berbagai momen, realme 7 Pro menghadirkan 64MP wide-angle Quad Camera dengan sensor Sony IMX682 1/1,73 inci yang besar dan aperture f/1.8 sehingga membuatnya memiliki sensitivitas cahaya dan ketepatan warna yang lebih kuat.

Kemudian dengan teknologi Quad Bayer, sensor melengkapi 1,6?m piksel tanpa kehilangan kinerja, memberikan rentang dinamis yang sangat baik dan detail pencitraan yang kaya.

Tak hanya itu, lensa ultra-wide 8MP-nya memiliki jangkauan hingga 119° dan aperture f/2.3. Selain itu, lensa Makro khusus 4cm dengan aperture besar f/2.4 dapat membantu pengguna memotret objek yang sangat dekat atau mengambil foto mikro yang kreatif.

Sementara itu, lensa Portrait-nya dapat menjadi pendukung lensa utama yang membantu pengguna menangkap beberapa foto bokeh yang atraktif.

Terlepas dari perangkat hardware yang luar biasa, realme 7 Pro juga mendukung Mode Nightscape Pro dan Video Ultra Nightscape, Mode Tripod, Mode Portrait, Panorama, dll.

Selain itu, realme 7 Pro juga memiliki rangkaian filter malam paling populer, yakni Cyberpunk, Flamingo dan Modern Gold, yang dapat menangkap keunikan foto malam yang indah dengan satu sentuhan.

realme 7 Pro juga menghadirkan AI Color Portrait Video untuk membuat video menjadi lebih professional, sehingga pengguna dapat membuat cerita kreatif untuk dibagikan ke semua orang. Karena biasanya untuk menghasilkan video dengan efek seperti AI Color Portrait dibutuhkan waktu edit yang cukup lama.

Oleh karena itu, melalui AI Color Portrait realme 7 Pro ingin membagikan pengalaman itu ke lebih banyak pengguna.
realme 7 Pro juga dilengkapi kamera selfie beresolusi 32MP, untuk menghasilkan efek selfie yang alami dan otentik, baik di siang hari yang cerah atau di lingkungan yang minim cahaya.

Sementara itu, teknologi piksel 4-in-1 juga dapat menggabungkan empat piksel yang berdekatan menjadi satu piksel 0,8?m untuk mengambil foto selfie yang lebih jelas di kondisi yang terang, atau bahkan dalam keadaan gelap sekalipun dengan Super Nightscape Mode.

Di saat yang bersamaan, teknologi ini juga sudah mendukung UIS Video Stabilization, Video Efek Bokeh yang Real-time dan perekaman video slow-motion.

spesifikasi realme 7 pro

Layar Super AMOLED & Snapdragon 720G

Selain itu, smartphone ini memiliki layar FHD+ yang didukung dengan Super AMOLED 6,4 inci, dan rasio screen-to-body mencapai 90,8% untuk mendukung tampilan layar dibawah sinar matahari.

Lubang suara pada realme 7 Pro menggunakan speaker berukuran besar, yang akan menghasilkan efek suara stereo dengan speaker bawah, sehingga meningkatkan pengalaman audio yang imersif secara signifikan.

Hadir dari kategori “Pro”, soal performa rasanya smartphone ini tidak perlu diragukan lagi. realme 7 Pro sudah mendapatkan realme UI terbaru yang cepat dan trendi, disesuaikan dengan selera dan kebiasaan anak muda.

Untuk dapur pacunya, smartphone ini didukung oleh Snapdragon 720G, yang menampilkan teknologi proses 8nm dan frekuensi 2.3Hz. Ponsel ini juga dibekali dengan dengan RAM LPDDR4X saluran ganda dan ROM UFS2.1.

Guna memaksimalkan penggunaan, smartphone ini dibekali dengan konfigurasi memori 128GB untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang beragam. Dengan modul sidik jari dalam layar, smartphone ini dapat dibuka dengan cepat dan diklaim lebih aman dengan dukungan filter keamanan yang baru.

Tak ketinggalan, fitur NFC juga diberikan untuk realme 7 Pro khusus untuk pasar Indonesia. Hal ini karena kami selalu mendengarkan apa menjadi keinginan dari realme Fans.

Harga dan Ketersediaan

harga realme 7 pro

realme 7 Pro akan tersedia melalui pre-order pada 14-21 Oktober di Blibli dan realme.com/id, serta pada tanggal 14-23 Oktober di realme store seluruh Indonesia. realme Fans akan menerima unit Pre-Order mereka mulai tanggal 21 Oktober.

Terdapat pula program Blibli Tukar Tambah yang bisa digunakan oleh realme Fans untuk menukarkan smartphone lamanya dengan realme 7 Pro hanya di Blibli.com dan gratis ongkos kirim. Cek official store realme di Blibli.com untuk informasi lebih lanjut tentang program Blibli Tukar Tambah.

Berikut harga realme 7 Pro:

ModelHargaJadwal dan Platform Pre-Order/Flash Sale Bonus
realme 7 Pro8GB+128GBRp 4.999.000Pre-Order pada tanggal 14-21 Oktober di Blibli dan realme.com/id. Dapatkan diskon sampai dengan Rp 400.000 untuk setiap transaksi dengan mitra bank tertentu– GRATIS realme Buds Q- GRATIS Telkomsel starter kit- GRATIS Brizzi card
realme 7 Pro SPECIAL EDITION 8GB+128GBRp 4.999.000TERSEDIA DI AWAL NOVEMBER

realme 7 Pro Untuk Pelajar

realme menghadirkan kembali program realme 7 Pro Untuk Pelajar, untuk membeli realme 7 Pro dengan harga terbaik. Program ini akan berlangsung mulai tanggal 14-31 Oktober 2020 khusus bagi siswa di seluruh Indonesia setiap pembelian 65W Charging Evolution realme 7 Pro dengan voucher diskon sebesar 10%.

Cara mendapatkan harga spesial realme 7 Pro 65W Charging Evolution untuk pelajar cukup mudah. Mereka hanya perlu mengisi formulir di bit.ly/realmepelajar. Setelah mengisi formulir tersebut, tim CS dari realme akan melakukan verifikasi data dan akan menginformasikan kepada pelajar jika datanya sudah diverifikasi.

Tim CS realme lalu akan mengirimkan kode r-pass voucher melalui email service.id@realme.com ke akun email yang ada pada formulir pendaftaran dan voucher ini hanya berlaku untuk pembelian realme 7 Pro di realme.com selama periode 14-31 Oktober 2020.

Tika M

The strongest actions for a woman is to love herself, be herself and shine amongst those who never believed she could.”