Realme 7 Series Segera Bawa Kamera 64MP ke Indonesia

#kamisukareview – Setelah sukses diluncurkan di India, realme Indonesia hari ini mengonfirmasi bahwa mereka akan meluncurkan realme 7 series ke Indonesia. Membidik segmen mid level dengan amunisi berupa kamera 64MP dan seperangkat teknologi canggih.

Seri angka terbaru dari realme yang selalu ditunggu-tunggu ini akan diluncurkan secara online dengan tema “64MP Power Master” pada 17 September pukul 13.07 WIB di channel YouTube, Instagram, Facebook, Twitter realme Indonesia dan realme.com.

Realme Indonesia Konfirmasi Kehadiran realme 7 Series

realme 7 Series diklaim akan menjadi standar baru smartphone powerful di kelas menengah. Pasalnya, HP realme terbaru ini menghadirkan generasi baru 64MP Sony Quad Camera, chipset gaming MediaTek G95, serta baterai 5000mAh dan 90Hz Ultra Smooth Display.

Untuk pertama kalinya di dunia, realme juga akan meluncurkan realme 7i di Indonesia dengan 64MP Quad Camera, baterai besar 5000mAh dan Ultra Smooth Display 90Hz.

realme menggunakan tagline #7PowerMasterSquad untuk realme 7 series 64MP Power Master. Terdiri dari 7 orang dari berbagai bidang keahlian, menginspirasi anak muda di Indonesia dengan semangat Power Master yang mereka miliki.

realme Indonesia mendatangkan dua seri realme 7 series dengan penamaan dan varian yang agak berbeda dengan India. Sama-sama membawa realme 7, tandem untuk pasar India adalah realme 7 Pro. Sementara Indonesia memboyong teman duet realme 7i.

Sebagai catatan, realme 7i sendiri akan diluncurkan secara global untuk pertama kalinya di Indonesia. Memperkuat segmentasi pasar mereka yang ada di segmen menengah.

“Sebagai seri yang selalu menjadi tolok ukur baru dan berkualitas di segmen kelas menengah, realme 7 Series menjadi seri yang paling dinantikan oleh realme Fans.

“Untuk itu, izinkan kami untuk kembali mengejutkan mereka dengan mengumumkan bahwa kami akan meluncurkan realme 7 dan realme 7i di Indonesia.

“Seri yang kami sebut 64MP Power Master ini akan menjadi standar baru untuk smartphone kelas menengah yang akan memberikan pengalaman smartphone paling maksimal.

“Kami juga akan mengumumkan program kejutan khusus pada hari peluncurannya, selain dari produk itu sendiri,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

realme 7

realme 7 akan menciptakan standar baru untuk smartphone kelas menengah dan memberikan sensasi smartphone yang powerful di segmennya.

Dijuluki sebagai 64MP Power Master, realme 7 akan menghadirkan generasi baru ultra-clear quad camera beresolusi 64MP, yang didukung dengan baterai besar 5000mAh untuk menjalani kegiatan sehari-hari.

realme 7 juga dilengkapi dengan prosesor game MediaTek Helio G95 yang baru saja diluncurkan dan 90Hz Ultra Smooth Display untuk memberikan pengalaman bermain game yang lancar.

realme 7i

Selain realme 7, 64MP Power Master lain yang akan diluncurkan realme di Indonesia adalah realme 7i. Indonesia dipilih secara khusus untuk menjadi negara pertama peluncuran realme 7i secara global.

realme 7i juga akan menghadirkan spesifikasi yang sama dari realme 7 seperti ultra-clear 64MP quad camera, baterai besar 5000mAh, dan 90Hz Ultra Smooth Display.

realme 7i juga akan diluncurkan pada hari yang sama dengan realme 7 melalui acara “64MP Power Master” secara online.

#7PowerMasterSquad

Realme Indonesia Konfirmasi Kehadiran realme 7 Series

realme selalu melibatkan anak muda yang berbakat dan penuh talenta untuk setiap peluncuran produk terbarunya. Dalam peluncuran realme 7 Series kali ini, realme akan terus mengajak anak muda penuh talenta untuk mengambil bagian menjadi #7PowerMasterSquad.

#7PowerMasterSquad diartikan sebagai tujuh orang luar biasa dengan latar belakang berbeda yang dapat menginspirasi generasi muda Indonesia dengan semangat Dare-to-Leap di tengah kondisi saat ini.

Iqbaal Ramadhan, sang Power Master Ambassador, bersama dengan enam orang luar biasa lainnya di bidang keahlian yang berbeda bergabung untuk menjadi representasi anak muda yang berani ala realme 7 series.

Terdiri dari pesepak bola nasional Ryuji Utomo sebagai Power Master of Football, Atlet Medali Emas SEA Games Agus Prayogo sebagai Power Master of Speed, seorang fotografer Putri Anindya sebagai Power Master of Photography

Anggota tim ONIC Meutia Maharani sebagai Power Master of Gaming, aktor film “Gatotkaca” Rizky Nazar sebagai Power Master of Local Hero, dan penyanyi “Lathi” Sara Fajira sebagai Power Master of Voice.

realme 7 Series akan diluncurkan pada 17 September dengan tema “64MP Power Master” pada pukul 13.07 WIB melalui siaran langsung dari channel YouTube, Twitter, Instagram, Facebook realme Indonesia dan realme.com.

Catat tanggalnya, pantau terus dan ikuti akun Instagram @realmeindonesia atau kunjungi http://realme.com/id untuk mendapatkan informasi tentang acara peluncuran realme 7 |7i 64MP Power Master.