Samsung Galaxy M10 Resmi Dijual di Toko Online

#kamisukareview – Samsung Indonesia kembali menghadirkan Hp untuk memenuhi aspirasi generasi masa kini, yakni Samsung Galaxy M10. Hp dengan jargon #SobatAntiLowbat ini hadir dengan baterai yang tahan lama hingga 24 jam waktu bicara.

Dengan bekal prosesor prima, layar Infinity-V, dual-camera dengan lensa Ultra-Wide untuk memberikan hasil foto memukau.

Kamu bisa memiliki Samsung Galaxy M10 dengan harga murah, yakni Rp1.699.000, mulai tanggal 27 Maret 2019 di beberapa toko online langgananmu.

“Melengkapi Galaxy M-Series, Samsung meluncurkan Galaxy M10 bagi konsumen di Indonesia. Fitur unggulan seperti All Day Battery, Dual Camera dengan lensa Ultra-Wide, serta harga yang terjangkau bisa dimiliki oleh pengguna yang ingin terus terhubung dan berbagi aktivitas keseharian mereka yang menarik,” kata Denny Galant, Head of IT & Mobile Business,
Samsung Electronics Indonesia.

Tak hanya itu, untuk menopang performa optimal, Samsung Galaxy M10 dilengkapi dengan prosesor Octa-Core Exynos 7870.

Hp ini hadir dengan layar Infinity-V, resolusi HD berukuran 6,2-inci untuk memastikan pengalaman menonton yang lebih luas, serta telah mendapatkan sertifikasi Widevine L1 untuk streaming konten HD tanpa batas melalui aplikasi populer.

Baca juga:

- Samsung Galaxy A90 Mantul Buat Gaming
- Samsung Juga Bikin Pop-Up Selfie Camera
- Gratis 6 Bulan Spotify Premium dari Samsung
- Jangan Jual Galaxy S9 Kamu Jika Tak Mau Rugi
- Harga Resmi Galaxy S10 Series di Indonesia

Dual Camera juga merupakan sorotan utama dari seri Galaxy M, terutama bagi generasi masa kini yang senang untuk mengabadikan momen melalui foto dan video.

Galaxy M10 dilengkapi dengan Dual Rear Camera serta lensa Ultra-Wide, dengan kamera belakang utama sebesar 13MP dan dapat menghasilkan foto yang tajam dan jernih, bahkan dalam kondisi cahaya minim.

Sementara kamera kedua memiliki fitur lensa Ultra-Wide sebesar 5MP yang memungkinkan kamu untuk mengambil foto yang lebih luas dengan mudah.

Tentunya ini cocok buat kamu yang ingin mengabadikan lansekap perkotaan, grup foto, dst, ketika kamu ingin mengabadikan banyak hal di dalam satu frame.

Mulai tanggal 20 Maret 2019, konsumen setia Samsung dapat mengakses www.sobatantilowbat.com dan menambahkan Galaxy M10 ke dalam keranjang atau daftar belanja terlebih dahulu.

“Kehadiran Galaxy M10 ditandai dengan flash sale, bekerjasama dengan mitra e-commerce Lazada.co.id, JD.id, Blibli.com, Erafone.com, Telesindoshop.com, dari tanggal 27–31 Maret 2019 dengan menawarkan promo menarik,” pungkas Denny.

Leave a Reply

Your email address will not be published.