Samsung Buka Pre Order Galaxy A51 di Indonesia

#kamisukareview – Mengawali 2020, Samsung menyapa konsumennya dengan penawaran menarik Pre Order Galaxy A51 dengan quad camera 48 MP, Layar Infinity-O, dan baterai tahan lama, dan Awesome Live Party bersama Black Pink.

Yups, Samsung Electronics Indonesia kembali menghadirkan Galaxy A Series terbaru di Indonesia yang akan diawali dengan Galaxy A51 dengan fitur unggulan quad camera yang lebih cerdas, baterai tahan lama, dan layar Infinity-O yang membuat hidup lebih awesome.

Melalui penawaran pre order Galaxy A51 dari tanggal 10-17 Januari 2020, Samsung memasang banderol harga Rp. 4.099.000,- melalui situs www.galaxyaseries.com dan toko resmi Samsung di platform online.

Samsung galaxy a51

Antara lain seperti Lazada, JD.ID, Blibli, Telesindo.com, Shopee, Tokopedia, Erafone.com, Bhinneka, dan Elevenia. Konsumen juga dapat melakukan pre-order di Samsung Store.

Selama masa pre order, setiap pembelian Galaxy A51 akan mendapatkan gratis Galaxy Fit e senilai Rp. 599.000.

HP Samsung ini menyuguhkan fitur-fitur terbaik untuk mendukung pengalaman live yang luar biasa seperti quad camera yang menghadirkan kamera utama 48 MP, Ultra-Wide dengan sudut lensa 123 derajat.

Juga ada lensa makro untuk pengambilan objek lebih kecil dengan detail, serta lensa depth untuk menghasilkan efek Bokeh dramatis yang dikombinasikan dengan fitur pendukung live lainnya seperti Super Steady.

Selain itu, Galaxy A51 menawarkan layar Infinity-O edge-to-edge berkualitas Super AMOLED dengan ukuran layar 6,5-inci Full HD+ yang siap memberikan pengalaman visual lebih luas dan mendalam.

Galaxy A51 hadir dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh dengan kemampuan pengisian daya fast charging 15W untuk aktivitas live lebih nyaman sepanjang hari.

“Semangat Samsung mengawali tahun baru 2020 kami tandai dengan penawaran Pre Order Samsung Galaxy A51. Sejak diluncurkan tahun lalu, seri Galaxy A telah menjadi salah satu kategori smartphone yang paling digemari.

“HP Samsung Galaxy A51 terbaru ini terus menawarkan inovasi esensial yang dibutuhkan oleh generasi live masa kini,” ungkap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

“Kami memahami bahwa konsumen menginginkan perangkat dengan tampilan yang stylish, performa baik untuk aktivitas sehari-hari dengan kemampuan daya baterai yang tahan lebih lama, serta tentunya dapat menangkap setiap momen menarik penggunanya. Kami bangga dapat terus menghadirkan inovasi yang awesome for everyone.”

Dalam menyambut hadirnya Galaxy A Series terbaru inj, Samsung mengemas peluncurannya dengan mengundang Black Pink ke Indonesia untuk pengguna Galaxy A Series dalam Awesone Live Party yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Januari 2020 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Sejak tanggal 24 Desember 2019 hingga 6 Januari 2020 lalu, Samsung telah mengadakan kompetisi media sosial bertajuk “How BLINK Are You?” dimana konten terbaik akan mendapatkan kesempatan menyaksikan Black Pink secara langsung.

Spesifikasi Galaxy A51:

  • Display: 6,5-inci, Full HD+ (1080 x2400) Super AMOLED, Infinity-O Display
  • Kamera Utama: Main: 48MP, F2.0, Depth: 5MP, F2.2, Macro: 5MP, F2.4, Ultra Wide: 12MP, F2.2
  • Kamera Selfie: 32MP, F2.2
  • Dimensi: 158,5 x 73,6 x 7,9mm / 172g
  • Chipset: Octa Core (Quad 2.3GHz + Quad 1.7GHz)
  • OS: Android 10, Samsung One UI 2.0
  • Memori: 6 GB RAM, 128GB Internal Storage, Micro SD slot (up to 512 GB)
  • SIM Card: Dual SIM (3 slot)
  • Baterai: 4.000 mAh (typical), 15W Fast Charging
  • Autentikasi Biometrik: On-Screen Fingerprint, Face Recognition
  • Warna: Prism Crush Black / White / Blue
  • Fitur lain: NFC, Samsung Pay, Dolby Atmos, AI Gaming Boster

Tika M

The strongest actions for a woman is to love herself, be herself and shine amongst those who never believed she could.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.