Sederetan Ferrari Klasik Dipamerkan Di Jakarta

#kamisukareview – Bekerja sama dengan Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI), Ferrari Jakarta menggelar acara yang khusus didedikasikan untuk Ferrari Classiche akhir pekan lalu yang berlokasi di Edwin Galeri Jakarta. Acara yang dihadiri oleh 50 anggota FOCI dan para koleganya menampilkan 9 mobil Ferrari klasik dari kolektor pribadi Indonesia.

Mobil ikonik dari film Miami Vice; Testarossa kuning, diapit oleh dua Ferrari 512 TR berwarna merah terang. Ferrari Dino 246 GTB mahakarya paling klasik yang menjadi primadona. Di sisi lain, “keluarga” Italia yang lain berderet bersebelahan; 365 BB, 308 GTB Vetroresina, 308 GT4, 308 GTS Targa dan 355 GTS. Kehadiran Ferrari Enzo menyempurnakan pertunjukan ini.

Ferrari Jakarta menggunakan kesempatan ini untuk mengkomunikasikan Bengkel Resmi Ferrari Classiche-nya, yang telah mendapat izin resmi untuk melakukan proses sertifikasi Ferrari Classiche serta memastikan perawatan dan / atau perbaikan mobil-mobil Ferrari yang telah berumur di atas 20 tahun dengan semestinya. (rym)

Leave a Reply

Your email address will not be published.