Sekarang Harga OPPO A7 Cuma 2,9 Jutaan

#kamisukareview – Buat kamu yang sekarang ini sedang mengincar Hp OPPO A7, maka kabar baik ini wajib kamu dengar.

Secara resmi OPPO Indonesia menurunkan harga varian OPPO A7 dari Rp3.299.000 menjadi Rp2,9 jutaan (Rp2.999.000) saja. Pendek kata, mendapat diskon Rp300 ribu.

Lalu, apa alasan di balik penurunan harga OPPO A7 ini?

Jawabannya sederhana, yakni untuk mengincar para penggiat olahraga elektronik (E-sport) yang saat ini kian digemari dan cukup banyak komunitasnya.

Pasalnya, keberadaan E-sport saat ini semakin di akui keberadaannya seiring dengan pengakuan sebagai cabang olahraga resmi pada perhelatan besar seperti Asian Games 2018 yang lalu. 

Maka tak dimungkiri jika perkembangan E-sport ini juga harus didukung oleh perangkat Hp yang mumpuni. Nah, OPPO A7 ini salah satunya.

“Untuk mendukung olahraga elektronik ini dibutuhkanlah perangkat penunjang berupa smartphone, kami melihat ada potensi besar konsumen untuk memenuhi kebutuhan ini,” kata Aryo Meidianto Aji, PR Manager OPPO Indonesia.

“…Maka dari itu kami merespons dengan memberikan perangkat terbaik dengan harga yang mudah dijangkau, seperti perangkat OPPO A7 yang mulai hari ini kami berikan cashback sebesar 300 ribu rupiah, sehingga perangkat lebih mudah menjangkau untuk semua kalangan, termasuk pada penggiat olahraga elektronik ini.”

Spesifikasi OPPO A7

OPPO A7 dibekali dengan RAM 4GB serta penyimpanan internal (ROM) 64GB. Hp ini juga memiliki layar penuh 6,2 inci dengan poni waterdrop yang menjanjikan kenyaman untuk bermain game online.

Yang terpenting adalah hadirnya fitur OPPO Hyperboost dan Game Acceleration yang dapat membuat kamu lebih nyaman bermain game tanpa terganggu dengan notifikasi aplikasi atau panggilan telpon.

Selain itu, ada baterai sebagai penunjang daya dengan kapasitas yang cukup besar, yakni 4.230 mAh yang dibekali dengan kecerdasan manajemen baterai (AI Battery Management).

“Fitur yang ditawarkan oleh OPPO A7 akan memberikan pengalaman baru dalam bermain game, kedepan kami juga akan menggandeng salah satu publisher game untuk lebih mensosialisasikan fitur–fitur penunjang game online pada perangkat A7, selain itu kami akan berupaya untuk dapat menghadirkan perangkat A series yang lebih terjangkau lagi,” ungkap Aryo.

Untuk mendukung kinerjanya, OPPO A7 dibekali prosessor octa-core berkecepatan 1,8 Ghz. Sementara kombinasi antara sistem antarmuka (UI) ColorOS 5.2 berbasis Android 8.1 Oreo dan RAM 4GB gak bakal bikin aktivitas nge-game kamu ngeleg.

Tak hanya moncer buat nge-game, OPPO A7 juga mahir untuk urusan foto berkat kamera belakang ganda beresolusi 13MP + 2MP yang dilengkapi fitur berbasis kecerdasan buatan, yakni AI Beautification.

Sementara untuk kamera selfie hadir resolusi 16MP dengan diafragma f/2.0 plus fitur HDR.

Nah, karena sudah turun harga, bagi kamu yang berminat bisa memilih Hp ini disediakan dalam 2 varian warna, yakni emas (Glaring Gold) dan biru (Glaze Blue).

Buruan deh takis

Leave a Reply

Your email address will not be published.