Siap-siap, OPPO A5s Bakal Masuk Indonesia

#kamisukareview – Judul di atas jelas memberikan sinyal bahwa OPPO Indonesia sebentar lagi akan memasukkan varian new-entry melalui jajaran seri A, yakni OPPO A5s, yang merupakan suksesor dri seri OPPO A5.

OPPO A5s akan hadir dengan layar 6,2 inci dengan ornamen poni berjenis waterdrop mungil untuk kamera selfie-nya.

Selain panel layarnya yang lebih lapang, kanarnya OPPO A5s akan dibekali dengan prosesor Mediatek Helio P35 yang memiliki fabrikasi 12 nanometer (12 nm) yang dipadukan dengan CPU octa-core dan prosesor grafis (GPU) PowerVR GE8320.

Ada kamera ganda yang terpasang di bagian belakang Hp ini dengan kombinasi resolusi 13MP dan 2MP. Sedangkan untuk kamera swa-fotonya (selfie) hadir dengan sensor 8MP.

Untuk menopang kinerjanya, OPPO juga membenamkan RAM 3GB dikolaborasikan dengan ROM 64GB yang bisa ditambahkan hingga kapasitas maksimal 256GB melalui memori berjenis MicroSD.

OPPO A5s.

Baca juga:

- Masih Ragu Soal Kamera OPPO F11 Pro?
- Ini Beda OPPO F11 dan F11 Pro
- Sepak Terjang OPPO di Indonesia
- Spesifikasi OPPO Reno
- Hp Misterius dari OPPO

Sebagai pendukung daya Hp, OPPO A5s ditanamkan baterai dengan kapasitas 4.230 mAh. Meski begitu, OPPO tak membekalinya dengan teknologi pengecasan cepat.

Tak seperti OPPO A5, seri A terbaru dari OPPO ini dipasangkan sensor sidik jari pada bagian belakang Hp sebagai salah satu fitur keamanan.

Hp yang hadir dalam 2 pilihan warna, yakni hitam dan merah merona ini diprediksi akan hadir dengan banderol tak kurang dari Rp2 jutaan. dan itu berarti OPPO A5s akan menjadi psaing beberapa Hp yang hadir dengan harga serupa, sebut saja Redmi Note 7 atau Realme 3.

Tapi biat tak simpang siur, ada baiknya kita sabar menantikan kehadiran Hp ini secara resmi di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.