Fotografi Ponsel di Indonesia Diecast Expo 2018

#kamisukareview – Tak dapat dimungkiri jika gelaran pameran Indonesia Diecast Expo (IDE) merupakan surganya para penggila Fotografi Diecast.

Bagi para Diecaster (sebutan untuk penghobi Diecast) maupun pengunjung datang ke pameran tersebut tak hanya bisa mendapatkan Diecast yang menjadi incarannya, tapi juga bisa melakukan potret Diecast yang keren untuk diunggah ke akun sosial media mereka, semisal instagram (IG) yang dapat menguatkan profil para Diecaster.

Tahun ini gelaran Indonesia Diecast Expo telah menginjak tahun kelima. Lokasi pamerannya pun digeser ke pinggiran Jakarata, tepatnya di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, pada akhir pekan ini, Sabtu & Minggu (3-4/11/2018).

Pihak penyelenggara mengklaim jika kunjungan para Diecaster tiap tahunnya yang kian membeludak, membutuhkan area yang lebih luas, yakni seluas 5.000 meter persegi.

Namun walau menyediakan area yang lebih luas, tahun ini panitia IDE 2018 hanya mematok jumlah pengunjung sama dengan tahun lalu, yakni sekitar 12.000-an.

Nah, buat kamu yang memang penggila smartphone fotografi, sepertinya layak hadir di hari kedua IDE 2018 yang akan menggelar Workshop Diecast Fotografi, mulai pukul 11.15 – 12.45 WIB dengan para pembicara; Danis Khalifah selaku fotografer Diecast, Ari Aswin yang merupakan Founder DiecastIndo, dan Iwan Kurniawan pembuat diorama Diecast.

Mereka bertiga akan memaparkan bagaimana tip dan trik membuat foto keren dengan objek Diecast, sehingga foto kamu terlihat menarik dan berkarakter.

Dan jika kamu yang memang menginginkan ponsel Samsung Note 9, maka Shopee selaku sponsor utama IDE 2018 menggelar lomba foto diorama Diecast dengan hadiah ponsel canggih tersebut.

So, tunggu apalagi?

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.