Smartwatch Misfit Vapor X, Dirilis dengan Wear OS

#kamisukareview – Misfit baru saja merilis smartwatch terbarunya yang bertajuk Vapor X, model ini merupakan penerus dari seri sebelumnya Vapor 2 yang memulai debut penamaan baru untuk produk jam tangan pintar mereka.

Vapor X hadir dengan platform Wear OS dan saat ini telah ditawarkan dengan harga $200 selama masa promosi yang ditawarkan di situsnya. Namun setelah masa promosi berakhir, Misfit Vapor X akan dibanderol dengan harga $280.

Pihak Misfit mengklaim bahwa Vapor X merupakan jam tangan pintar teringan dan paling efisien yang didukung oleh platform Wear OS racikan Google saat ini. Vapor X memiliki bobot 43 gram, dengan casing alumunium berdiameter 42mm, bahan inilah yang membuat jam tangan ini ringan.

Smartwatch ini hadir dengan layar AMOLED berukuran 1,19 inci yang diotaki dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 3100, ditambah dengan RAM 512MB dan penyimpanan internal 4GB. Misfit mengklaim bahwa daya baterai Vapor X dapat digunakan selama sehari penuh, tentu ini bukanlah kemampuan yang istimewa karena rata-rata kebanyakan jam tangan pintar memiliki kemampuan baterai yang dapat digunakan selama seharian dalam sekalipengisian ulang.

Namun yang menarik, Vapor X telah dilengkapi dengan fitur GPS built-in, serta dukungan untuk NFC (Near Field Communication) dan Google Pay. Smartwatch ini juga memiliki kemamuan tahan air hingga kedalaman 30 meter dan dilengkapi sensor detak jantung. Tentu saja, bahwa jam tangan pintar ini sangat kompatibel dengan iPhone dan Android.

Perangkat jam tangan pintar atau smartwatch memang menjadi terus berkembang hingga saat ini, bukan hanya ditujukan untuk para profesional saja namun seiring dengan perkembangannya jam tangan pintar juga telah ditujukan untuk anak-anak, salah satunya ialah jam tangan pintar imoo yang baru saja dirilis untuk pasar pengguna anak-anak tanah air.

Leave a Reply

Your email address will not be published.