Spesifikasi Galaxy Note 10 Terungkap

#kamisukareview – Informasi terkait bocoran spesifikasi Galaxy Note 10 kian terungkap, info terbaru kali ini datang dari laman Geekbench. Dari sana ditemukan bahwa akan ada tiga varian dari hp Galaxy Note yakni Note 10, Note 10 Plus dan Note 10 5G.

Salah satu dari trio Galaxy Note 10 mendatang itu diketahui memiliki nomor kode SM-970F, model yang nongol di laman GeekBench it ditopang dengan prosesor Exynoss 9825 dengan dukungan RAM 8GB.

Dari laman tersebut terlihat bahwa Spesifikasi Galaxy Note 10 itu memperoleh skor 4.495 untuk daya chipset single-core dan skor 10.233 untuk multi-core.

Ini bukanlah pertama kalinya sebuah model yang diduga Note 10 mendatang nongol dalam benchmark, sebelumnya sebuah model dengan nomor SM-N976B juga telah hadir namun hp yang juga memilikiRAM 8GB itu hanya mendapatkan skor 3557 pada chipset single-core dan skor saat menjalankan chipset multi-core hanya memperoleh skor 9654 saja.

Sementara itu, model lain dengan nomor SM-N976V juga telah muncul dengan dukungan chipset Snapdragon 855 yang dipadu dengan RAM 12 GB, skor yang diperoleh hp ini ialah 3529 untuk single-core dan 10840 untuk multi-core. Sehingga kami memiliki kesimpulan bahwa skor tinggi yang diraih oleh model SM-970F boleh jadi merupakan hasil optimasi dari system dengan bantuan software yang ada.

dari informasi yang beredar, ada kabar bahwa perusahaan asal Korea ini akan merilis dua model untuk hp Galaxy Note versi 5G, kabarnya kedua model itu akan memiliki versi reguler dan plus yang dibedakan berdasarkan ukuran layar, kapasitas baterai, dan sensor ToF pada model plus ini.

ToF atau Time of Flight pada kamera ini merupakan sensor inframerah yang akan melontarkan cahaya berukuran 850 nanometer (sehingga tidak kasat mata) ke objek dan dipantulkan. Waktu yang dibutuhkan sinar untuk kembali dipantulkan ke sensor akan membantu software menentukan jarak, bentuk, dan mengukur volume objek di depannya. Sensor ToF ini akan menjadi tren kamera hp di masa datang setelah multi kamera, lubang kamera selfie di layar, dan hp layar tekuk.

Dari rumor sebelumnya juga disebutkan bahwa Galaxy Note 10 yang digembar-gemborkan dirilis pada tnggal 7 Agustus mendatang itu akan menjadi hp Samsung pertama yang tidak memiliki jack audio 3.5mm serta penggunaan USB Type C.

Leave a Reply

Your email address will not be published.