Spesifikasi Moto G7 Power Bocor

#kamisukareview – Rumor terbaru menyebut bahwa Hp Moto G7 yang bakal menjadi lini dagang di tahun 2019 akan hadir dalam 4 tipe, yakni Moto G7, Moto G7 Plus, Moto G7 Play, dan Moto G7 Power.

Namun belum banyak kabar yang beredar terkait spesifikasi 4 Hp baru Motorola itu. Baru seri Moto G7 Power yang sebagian spesifikasinya sedikit terkuak.

Moto G7 Power telah menampakkan spesifikasinya melalui badan sertifikasi Telecom Thailand dan FCC.

Namun Hp dengan nomor model XT1955-4 ini tak menginformasikan spesifikasi terperinci walau telah mengantongi sertifikasi NBTC.

Akan tetapi dari daftar yang diterbitkan sertifikasi FCC, beberapa bocoran seperti ukuran layar, besaran memori, sematan prosesor, kamera, dan beberapa fitur lainnya sedikit terungkap, termasuk kapasitas baterai yang super jumbo, yakni 5.000 mAh.

Rumors menyebut, Moto G7 Power memiliki spesifikasi prosesor Qualcomm Snapdragon 660, RAM 4GB/ROM 64GB, dimensi layar 6,2 inci, dan menggunakan kamera ganda di bagian belakang lengkap dengan LED flash.

Namun begitu, diungkapkan pula spesifikasi untuk tiap seri dan kawasan berbeda-beda.

Untuk wilayah Brasil hadir dengan ketersediaan SIM ganda dengan kode produksi XT1955-1 (tipe belum terungkap). Sementara untuk Amerika Latin akan ada 2 versi yang disediakan, yakni SIM tunggal dan SIM Ganda dengan kode produksi XT1955-2 (tipe belum terungkap).

Untuk pasar global, kabarnya akan pula disediakan dalam 2 versi, yakni XT1955-7 (tipe belum terungkap) dengan fitur NFC, dan XT1955-4 (Moto G7 Power) tanpa fitur NFC.

Masing-masing dari keduanya disediakan untuk SIM tunggal dan ganda.

Dengan sertifikasi yang berlangsung dengan sangat cepat, diharapkan spesifikasi tipe lain juga bakal terungkap, mengingat tahun 2019 sudah semakin dekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.