Spesifikasi Terkuak, Harga Honor 20 Mulai 6,3 Jutaan

#kamisukareview – Laman Weibo melalui akun ichangezone baru-baru ini melansir bocoran spesifikasi dan harga terkait produk Hp Honor 20. Hp yang bakal dibekali kamera utama 48MP pada triple-camera belakangnya dan kamera selfie 32MP pada layar Oled 6,1 incinya.

Menurut informasi Sparrowsnews, Honor 20 bakal dibekali prosesor Kirin 980 serta pilihan RAM dan memori internal (ROM), yakni RAM 6GB atau 8GB, serta ROM 128 dan 256GB.

Soal harga, di dalam bocoran itu juga tertulis bahwa versi termurah Honor 20 akan dibanderol 2.999 yuan, atau setara Rp6,3 jutaan. Sementara versi termahalnya mencapai 3.799 yuan (Rp8 jutaan).

ichangezone / Weibo.com

Dalam bocoran tersebut juga disebutkan beberapa fitur yang mendukung performa Hp, seperti Gaming +, Link Turbo, CPU Turbo, dan AI Turbo.

Soal kamera, pada bagian belakangnya bakal dihadirkan lensa 48MP, 20MP, dan 8MP. Dari ketiga kamera tersebut, hingga saat ini belum ada bocoran terkait spesifikasi dan fitur pendukungnya.

Desas-desus lain juga menyebut jika Hp ini mendapatkan skor DxOMark 108, yang akan menempatkan Honor 20 persis di belakang Huawei Mate 20 dan Samsung Galaxy S10+.

Honor 20 juga akan akan menggunakan SuperCharge 22,5W untuk baterai berkapasitas 3.650 mAh.

Para pengamat berharap bahwa Hp ini juga akanmengusung sistem oprasi teranyar, yakni Android 9.0 Pie, ragam fitur berbasis kecerdasan buatan (AI), sidik jari di balik layar (fingerprint under-display).

credit: Weibo, Sparrowsnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.