Tata Motors Persiapkan Mobil Pesaing Suzuki Ignis

#kamisukarevied – Dari video pendahulunya Tata H5X Concept dan 45X Concept yang pernah dirilis bulan Februari 2018 lalu, Tata Motors mungkin telah mempersiapkan mobll masa depannya, yang salah satunya adalah mobil C-UV yaitu Tata Hombill yang akan menjadi penantang Suzuki Ignis.

Terlihat dari desainnya, Tata Hornbill tampil sebagai Micro-SUV butch fitur kap yang tinggi, grille atas yang bersatu dengan lampu depan yang ramping dan pilar C-yang terlihat agresif. Dan berkat atap apung, model ini terlihat cukup sporty.

Tata Hornbill akan menggunakan Advanced Modular Platform yang akan debut di hatchback Tata X451 pada tahun 2019 mendatang. Kemungkinan akan menggunakan mesin bensin 1,2 liter dengan pilihan transmisi manual 5-percepatan dan otomatis 5-percepatan.

Seperti yang dilansir dari Indianautosblog.com, peluncuran Tata Hornbill rencana awal akan dilakukan pada tahun 2022. Namun, kemungkinan besar Tata Motors akan memajukannya setahun melihat potensi yang bagus di segmen ini dan beberapa pesaing yang sudah ada. (rym)

Leave a Reply

Your email address will not be published.