Valentine’s Day dan Kado Menarik dari Huawei

#kamisukareview – Tanggal 14 Februari 2019, akan selalu ditandai dengan hari kasih sayang atau Valentine’s Day. Nah, Huawei Indonesia punya program menarik terkait momen itu.

Huawei menawarkan Hp unggulannya dengan harga dan bonus menarik. Beberapa model yang masuk program ini antara lain Huawei Mate 20 series, Huawei Nova 3i, dan Huawei Y7 Pro (2019). Ketiganya pun mewakili segmen pembeli yang berbeda.

Promosi dan penawaran ini bisa kamu dapatkan pada periode 8-17 Februari 2019 di Lazada, serta di channel-channel penjualan offline lainnya.

Program promo Huawei jelang hari Valentine.

Huawei Mate 20 series

Diluncurkan di Indonesia pada akhir tahun lalu, Huawei Mate 20 series hadir untuk kalangan premium dengan fitur-fitur terbaik di kelasnya.

Huawei Mate 20 series dilengkapi dengan triple camera dari Leica yang diklaim terbaik di kelasnya.

Kamu bisa dapatkan dengan banderol Rp11.999.000 plus hadiah menarik berupa wireless charger untuk tipe Huawei Mate 20 Pro.

Sementara untuk seri Huawei Mate 20 dibanderol Rp8.999.000 dengan hadiah flip cover dan powerbank.

Huawei Nova 3i

Hp kelas menengah ini juga tak kalah keren, karena dibekali dengan fitur-fitur ala Hp-Hp premium, namun dengan harga cukup terjangkau.

Secara umum, Huawei Nova 3i hadir dengan layar FullView berukuran 6,3 inci, dan dibekali 4 kamera. 2 di depan dan 2 di belakang.

Kamera selfie hadir dengan lensa 24MP dan 2MP, sementara untuk kamera belakang terpasang kombinasi lensa 16MP dan 2MP.

Hp ini dibanderol dengan harga Rp3.999.000 dengan bonus powerbank selama periode promosi.

Huawei Y7 Pro (2019)

Sementara untuk Hp kelas entry-level, disediakan Huawei Y7 Pro (2019) yang hadir dengan 2 varian, yakni RAM 3GB/ROM 32GB dan RAM 4GB/ROM 64GB.

Fitur Hp ini juka diklaim tak kalah keren. Tampil dengan layar 6,2 inci, Hp ini diperkuat kamera ganda dengan teknologi cerdas (AI) pada bagian belakang Hp.

Kamera tersebut beresolusi 13MP + 2MP di belakang, serta kamera selfie 8MP.

Untuk mendapatkan Hp ini, kamu cukup menebusnya seharga Rp1.999.000 (RAM 3GB/ROM 32GB) dan Rp2.799.000 (RAM 4GB/ROM 64GB).

Pada tiap pembelian masing-masing varian, kamu juga akan mendapatkan bonus powerbank.

Layanan Sterilisasi Hp

Mulai hari ini juga, Huawei memberikan layanan menarik di Exclusive Service Centre, yaitu layanan pembersihan dan sterilisasi khusus Hp Huawei.

Petugas akan membersihkan layar dan bagian punggung Hp kamu dari debu dan cap jari, kemudian memasukkan Hp ke dalam sterilization cabinet untuk mensterilisasi Hp kamu dari berbagai macam bakteri. 

“Jangan sungkan pula datang ke service center Huawei untuk mensterilisasi smartphone Anda agar Anda tak hanya menikmati Valentine yang penuh kasih sayang, tapi juga hidup yang lebih sehat,” saran Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia.

Berikut ini adalah lokasi Exclusive Service Centre Huawei yang memberikan layanan spesial tersebut:   

  • Huawei Service Centre – ITC Roxy MasITC Roxy Mas Lt.3 No.1, Jakarta Pusat.
  • Huawei Service Centre – BEC Bandung, Gedung BEC 2 Lt. LU Blok AA-05 Jl. Purnawarman, Bandung.
  • Huawei Service Centre – Plaza Marina Surabaya, Plaza Marina Lt.2 Blok J No. 20-21.

Leave a Reply

Your email address will not be published.