Vivo Dukung PUBG Mobile Club Open 2019

#kamisukareview – Vivo telah mendukung penuh terselenggaranya PUBG MOBILE Club Open Indonesia 2019 (PMCO 2019) yang berlangsung di Ballroom Pullman Hotel, Jakarta Barat pada Jumat (5/4/2019).

Ajang ini merupakan babak penyisihan nasional yang diikuti 16 tim eSports untuk berebut tiket di turnamen  PUBG MOBILE Club Open 2019 di Shanghai, China. 

PMCO 2019 merupakan salah satu turnamen mobile game tahunan terbesar di dunia yang mempertandingkan Player Unknown’s Battlegrounds Mobile (PUBG MOBILE). 

Sebagai mitra Official Smartphone, Vivo pun mengusung V-series terbarunya, Vivo V15 Pro, sebagai Hp yang digunakan oleh para peserta sepanjang kompetisi berlangsung.

Edy Kusuma, GM for Brand and Activation Vivo Indonesia mengatakan antusiasmenya atas partisipasi Vivo dalam acara tersebut.

“Dalam rangkaian V-Series sebelumnya, dan Vivo V15 Series pada tahun ini, kami terus menyempurnakan fitur Game Mode untuk mendukung kebutuhan konsumen untuk pengalaman mobile gaming yang lebih baik,” bebernya.

“…Kolaborasi Vivo global dengan PUBG MOBILE dan Tencent Corporation sebagai Official Smartphone PMCO 2019 ini menjadi salah satu sarana strategis untuk semakin mendalami kebutuhan konsumen dan tren akan mobile gaming, sekaligus menunjukan kompetensi dan konsistensi vivo dalam menghadirkan teknologi yang mumpuni”.    

Dukungan Vivo pada ajang PUBG MOBILE Club Open Indonesia 2019

16 tim eSports yang bersaing dalam ajang PMCO 2019 tersebut terdiri atas Bigetron Esports, Dranix, Dream Heroes, Ex Enemy Down, Onic Esports, RRQ Kage, Star8 Esports, The Prime, Victim Esports, WAW Esports, Young n Free, Zone Esports dan empat tim undangan terpilih.

12 tim merupakan pemenang dari babak kualifikasi online yang diadakan sebelum ajang PMCO 2019 digelar. Diperkirakan sekitar 2.000-3.000 timeSports dari seluruh penjuru tanah air telah mendaftar ajang ini. 

Ajang PMCO 2019 mempertandingkan game PUBG MOBILE selama 6 ronde dengan menggunakan Hp yang dimulai dari pukul 14.00- 20.00 WIB.

Total hadiah dari kompetisi tersebut senilai 126 juta rupiah yang akan diboyong oleh 5 tim terbaik, serta berhak mewakili kontingen Indonesia untuk berlaga di Babak Final Musim Semi atau Spring Split Global Finals PMCO 2019 yang akan diselenggarakan pada bulan Juli 2019 di Shanghai.

Sebagai perangkat yang digunakan pada gelaran ini, Vivo V15 Pro hadir dengan keunggulan utama pada layar penuh Ultimate All Screen Super AMOLED berukuran 6,39 inci 32MP Pop-Up Camera, dan AI Triple Camera.

Bukan hanya mengusung desain kontemporer dan fitur kamera inovatif Vivo V15 Pro dibekali dengan prosesor tangguh Snapdragon 675 AIE yang efisien dalam penggunaan daya, sekaligus mampu memaksimalkan fitur-fitur berbasis AI.

Selain itu, V15 Pro juga didukung RAM 6GB/ROM 128GB (slot microSD 256GB) dan baterai 3.700 mAh dengan Dual-Engine Fast Charging.

Kapabilitas Vivo V15 Pro dalam mendukung aktivitas mobile gaming serta game berbasis Mobile Multiplayer Online Based Arena (MOBA) juga semakin mumpuni dengan dibenamkannya fitur khusus Game Mode 5.0.

Mode gaming yang dapat diaktifkan melalui Game Cubepada Control Center V15 Pro ini bukan hanya meminimalisir gangguan saat bermain, namun juga didukung Dual-Turbo dan Competition Mode yang ideal untuk MOBA.

Kedua fitur tambahan ini meminimalisir lag, memaksimalkan alokasi memori, jalannya internet, sekaligus membuatnya tetap efisien dalam penggunaan daya baterai. 

“Vivo terus mengeksplorasi berbagai kemungkinan untuk mendukung konsumen di berbagai negara dalam mengekspresikan minat mereka, termasuk melalui mobile gaming yang menjadi bagian dari gaya hidup generasi muda diseluruh dunia,”  pungkas Edy.

Leave a Reply

Your email address will not be published.