Vivo V15 Pro, HP Resmi Final PMCO 2019

#kamisukareview – Vivo V15 Pro menjadi HP resmi pada gelaran final PUBG Mobile Club Open (PMCO) SEA League 2019.

Perhelatan PMCO SEA League 2019 yang diadakan di ICE BSD Tangerang pada tanggal 22 – 23 Juni 2019 lalu itu telah menggunakan Vivo sebagai Official Title Partner dan HP Vivo V15 Pro sebagai Official Smartphone pada gelaran tersebut.

Acara ini merupakan turnamen PUBG Mobile terbesar bukan saja di tanah airm namun menjadi perhelatan akbar se- Asia tenggara.

Vivo V15 Pro telah didapuk menjadi HP resmi yang digunakan oleh 16 team yang ikut dalam turnamen ini lantaran telah memiliki fitur mesin kecerdasan buatan AI Ultra Game Mode yang memungkinkan bagi HP tersebut untuk bisa mengerahkan seluruh sumber dayanya saat digunakan bermain game-game berat seperti halnya PUBG Mobile ini.

Pada event Global Final ini, ke 16 tim yang ikut dalam turnamen ini berkesempatan untuk mendapatkan hadiah total sebesar Rp. 28 miliar.

Edy Kusuma, selaku General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia menyatakan, bahwa kolaborasi global antara Vivo dengan Tencent Games and PUBG Corporation melalui gelaran acara PMCO 2019 ini diharapkan dapat menjadi momentum strategis untuk memperkuat eksistensi vivo ditengah berkembangnya ekosistem eSports.

“Perkembangan eSports membuka kesempatan lebih luas bagi anak muda Indonesia untuk mendalami minat mereka bermain mobile game secara profesional. Ini tentu saja sejalan dengan visi vivo sebagai brand teknologi yang mendukung ekspresi diri anak muda yang dilakukan secara positif,” ungkap Edy.

Sebagai Official Smartphone yang digunakan oleh para pemain di turnamen PMCO SEA League 2019, vivo mempersembahkan pengalaman bermain mobile game yang mulus sepanjang pertandingan. vivo V15 Pro didukung dengan spesifikasi tangguh Ultimate All Screen dengan display Super AMOLED ukuran 6.39 inci, prosesor Snapdragon 675 AIE, 6GB RAM/128GB ROM, serta teknologi kecerdasan buatan (AI) pada fitur Ultra Game Mode dengan Multi-Turbo dan Competition Mode. Kedua fitur ini, bukan hanya meminimalisir gangguan saat bermain mobile game, namun dapat lebih jauh mengintegrasikan kemampuan AI untuk mendorong performa smartphone bebas lag dan tetap efisien dalam menggunakan daya.

Vivo V15 pro
Tyas Rarasmurti PR Manager vivo Indonesia bersama Bigetron eSports 2nd winner PMCO SEA League 2019 asal Indonesia

Dari 16 tim yang bertanding, RRQ Team dari Thailand berhasil mendominasi kompetisi yang diadakan selama dua hari dari tanggal 22 sampai 23 Juni 2019 di ICE BSD, Tangerang dan menjadi juara. Salah satu tim lokal dari Indonesia, Bigetron, berhasil menempati posisi kedua dan berkesempatan untuk maju ke babak World Final yang akan diadakan di Berlin, Jerman, pada bulan Juli nanti.

Selain itu, PUBG Mobile juga menyediakan kesempatan kepada juara ketiga dan keempat untuk masuk ke babak kualifikasi di tahap Global Final, yaitu kepada Purple Mood dari Thailand dan Secret dari Malaysia. Untuk detail mengenai poin yang diraih masing-masing tim, yaitu: (1) The RRQ dari Thailand mendapatkan total 305 poin, (2) Bigetron dari Indonesia mendapatkan total 270 poin, (3) Purple Mood dari Thailand mendapatkan total 205 poin, dan (4) Secret dari Malaysia mendapatkan total 193 poin. Tim lain dari Indonesia, Victim, berhasil menempati posisi kesembilan, sedangkan Evos di posisi ke-12. Diikuti oleh Onic di posisi ke-13 dan WAW di posisi ke-14.

Edy melanjutkan bahwa dirinya berharap bahwa “kualitas feature dan kekuatan performa yang mumpuni pada tiap produk-produk kami dapat memberikan pengalaman bermain yang maksimal untuk para penikmat mobile gaming,”


Leave a Reply

Your email address will not be published.