Wuih, Bos Xiaomi Pamer ”Xiaomi Foldable Phone”

#kamisukareview – Apa yang ada di benak kamu ketika Bos Xiaomi, Lin Bin, memamerkan Foldable Phone alias Hp layar lipat di situs Weibo.cn, Selasa (22/1/2019)?

Inovasi teknologi Xiaomi ke depan? Itu jelas.

Demo yang bisa juga kamu lihat di kanal kanal Youtube itu menggambarkan sang Bos tengah menggunakan perangkat mirip sebuah tablet. Banyak kalangan menyebut, itulah Xiaomi Foldable Phone.

Saat sedang menikmati tampilan layar, kemudian ia melipat sisi kiri dan kanan layar ke arah belakang sambil terus masih mengamati layar perangkat tersebut.

Tidak sepenuhnya jelas apakah video itu dimaksudkan untuk memamerkan Xiaomi Foldable Phone yang bakal dirilis atau tidak.

Tapi yang pasti, perangkat Xiaomi Foldable Phone tentunya akan menjadi pesaing Samsung Infinity Flex atau Flexpai Royole di masa depan.

Berbeda dengan Hp buatan Samsung atau Royole tadi, Xiaomi Foldable Phone yang dipegang Bin tidak terlipat tertutup, melainkan terlipat ke belakang dengan dua lipatan.

Meski masih tanda tanya, para pengamat memprediksi jika Bin tengah menunjukkan sebuah perangkat prototipe yang memiliki rasio aspek 3:2 ketika dilipat.

Apa yang tidak diungkapkan oleh video ini adalah kapan Xiaomi Foldable Phone akan dirilis untuk dijual secara massiv.

Nah, gimana pendapat kamu?

credit: Weibo.cn, Youtube.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.