YouTubers Indonesia Runner Up di Free Fire Streamer Showdown 2019

#kamisukareview – Tidak hanya berbakat dalam membuat konten video, para YouTubers Indonesia ini berhasil membuktikan kehebatan permainan mereka dengan meraih posisi Runner Up di Free Fire Streamer Showdown (FFSS) 2019.

Turnamen internasional yang diadakan pada tanggal 21 September 2019 di Bangkok kemarin, diikuti oleh total 32 YouTuber terkenal lainnya dari Thailand, Vietnam, Singapura / Malaysia, India, dan Brazil.

Tim Indonesia (Eagle) yang terdiri dari Yogi Pramana Putra (LetDa Hyper), Muhammad Fauzi Filawan (Frontal Gaming), Setyawan RM (Wawan MKS), dan Meri Ernawati (Meri Olivia) sudah mendominasi permainan dengan kemenangan 3 kali tanpa kekalahan di babak Group Stage hingga akhirnya berhasil lolos ke babak Grand Final bersama Tim Brazil.

Youtubers Indonesia Jadi Runner Up Free Fire Streamer Showdown (FFSS) 2019

Bermain di Mode Clash Squad dengan sistem Best of Three, Tim Brazil mengungguli match pertama dengan poin akhir 2-4. Di match kedua, Tim Indonesia mencoba memberikan perlawanan dengan memenangkan 2 ronde dari total 7 ronde, namun harus gugur setelah Tim Brazil menguatkan posisi dengan poin akhir 2-4.

Dengan ini, Tim Brazil (Saffron Finch) yang terdiri dari YouTuber Level Up, Weedzao, Pfonn, Babi, Voltan dan Ubita menduduki posisi pertama di ajang FFSS 2019.

Sementara itu, Tim Indonesia (Rhino) yang beranggotakan Kemas Rendy (Kemas Pake Z), Dyland Maximus Zidane (Dyland Pros), Cahyo Rendy Wicaksono (Rendy Rangers), dan Nia Kurniati Sandra (Idang Nia) harus puas dengan posisi kedelapan.

YouTuber Setyawan RM (Wawan MKS) menceritakan pengalamannya selama turnamen, ”Gue seneng banget dikasih kesempatan oleh Garena Free Fire buat ikutan turnamen Free Fire Streamer Showdown 2019 kemarin.

Sebagai YouTuber, sudah menjadi keinginan gue sejak lama untuk dapat menunjukkan skill permainan gue apalagi bisa mewakili Indonesia di ajang turnamen internasional begini. Walaupun baru bisa menjadi runner up, disini gue bertekad untuk menunjukkan permainan yang lebih baik dan merebut juara di ajang selanjutnya.”

Ketika ditanya seputar game Free Fire, Christian Wihananto selaku produser dari Garena Free Fire Indonesia menjelaskan, “Antusias para pemain terhadap game Free Fire ini tidak hanya besar di Indonesia tetapi juga secara global, makannya kita sering mengadakan turnamen tingkat nasional hingga internasional untuk menjadi wadah kompetisi bagi seluruh pemain game Free Fire. Turnamen FFSS 2019 ini kami persembahkan spesial untuk para YouTuber setia Free Fire di seluruh dunia.”

Tika M

The strongest actions for a woman is to love herself, be herself and shine amongst those who never believed she could.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.