Galaxy Note 10 Dirilis 7 Agustus untuk Pasar AS

#kamisukareview – Galaxy Note 10 telah menjadi HP yang ditunggu-tunggu oleh para pengguna, sebelumnya tersiar kabar bahwa HP besutan Samsung ini akan dirilis ke publik pada tanggal 10 Agustus mendatang, namun ternyata kabar baru menyebutkan lain.

Dari informasi yang berhasil kami rangkum melalui CNet, disebutkan bahwa varian tertinggi dari HP di lini Galaxy racikan Samsung itu akan dirilis ke publik pada tanggal 7 Agustus 2019 mendatang.Sumber yang sama juga menyebutkan bahwa pengumuman dari kehadiran dari HP Galaxy Note 10 ini akan diumumkan bersamaan dengan HP Samsung yangg lain yang memiliki kemampuan 5G.

Pabrikan raksasa elektronik asal Korea Selatan ini berencana untuk menggelar peluncuran itu di Barclays Center yang terletak di Brooklyn, AS, tempat ini sama dengan venue yang dipilih Samsung pada acara tahun lalu. Namun sayangnya, sampai tulisan ini kami tayangkan pihak Samsung masih bungkam perihal detail informasi dan tidak ada komentar lebih lanjut.

Sama seperti versi sebelumnya, Galaxy Note 10 akan menghadirkan spesifikasi mumpuni karena HP ini merupakan seri flagship tertinggi dari varian HP racikan Samsung. Kabarnya akan ada dua varian yang dihadirkan yakni versi ‘reguler’ dan ‘Pro’, varian paling tinggi dirumorkan akan memiliki bentang layar lebih besar serta kemampuan untuk mengakses jaringan 5G.

Rumor dan informasi lain terkait keberadaan dari HP Galaxy Note 10 ini telah kami ulas pada tautan berikut ini. Dari salah satu informasi tersebut dikatakan bahwa salah satu varian dari HP itu diperkirakan akan mengusung baterai berkapasitas 4500 mAh dan hadir dengan dukungan empat buah kamera utama di bagian belakang.