Harga Samsung Galaxy A70 Indonesia Hanya 5 Jutaan

#kamisukareview – Dalam perhelatan di Bangkok beberapa waktu lalu, Samsung resmi merilis Galaxy A70 bersamaan dengan perkenalan Galaxy A80. Menariknya, Samsung Galaxy A70 akan segera masuk Indonesia hanya dalam hitungan pekan.

Tak usah menunggu lama, para pecinta HP Samsung sudah bisa menikmati seri anyar di Indonesia. Yups, Samsung Galax A70 akan segera hadir dalam sepekan ke depan.

“Sudah bisa mulai pre-order setelah pemilu, yakni tanggal 18 April. Bisa melalui online atau offline, ujar Product Marketing Manager, Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi baru-baru ini.

Harga Samsung Galaxy A70 dibanderol sekitar Rp 5.799.000 di Indonesia. Samsung juga memberikan promo cashback senilai Rp 500.000 untuk pre-order. Galaxy A70 akan mulai dipasarkan secara global pada 29 April 2019.

Untuk spesifikasinya, Samsung Galaxy A70 mengusung layar Super AMOLED seluas 6,7 inci dengan resolusi 1.080 x 2.400 piksel. Layar Galaxy A70 memiliki aspect ratio yang cukup luas yakni 20:9.

Sementara urusan kamera, Samsung Galaxy A70 datang dengan konfigurasi tiga kamera di bagian belakang. Ketiga kamera itu terdiri dari kamera 32 megapiksel dengan lensa wide f/1.7, kamera 8 megapiksel dengan lensa ultra-wide f/2.2, dan kamera 5 megapiksel f/2.2 sebagai depth sensor.

Untuk kamera selfie, Samsung menyematkan sensor dengan resolusi 32 megapiksel, aperture f/2.0. Letak kamera ini sendiri berada tepat di poni mungil ya tertanam di layar sentuh bagian atas.

Sayang, Samsung belum mengumumkan chipset apa yang bakal dibenamkan pada Galaxy A70 untuk Indonesia. Namun untuk kapasitas RAM, HP Android ini akan menanamkan RAM 6/8GB dengan ROM 128 GB dan baterai 4.500 mAh berikut fast charging.

Selain seri ini, Samsung juga merilis Galaxy A80 berbasis chipset Snapdragon 730. Untuk mendapatkan performa terbaik, sang vendor menyandingkannya dengan RAM 8 GB serta memori internal 128 GB. Disertakan juga slot micro SD untuk memperbesar ruang penyimpanannya.

HP ini menggunakan layar FHD+ Super AMOLED 6,7-inci. Dilengkapi dengan Dolby Atmos untuk memanjakan telinga. Baterai Samsung Galaxy A80 memiliki kapasitas 3700 mAh yang dilengkapi Super Fast Charging 25W. Berikut spesifikasi lengkapnya.

Fitur paling menonjol pada Samsung Galaxy A80 adalah kameranya yang bisa berputar. Terdiri dari tiga kamera yang bisa dijadikan kamera selfie atau kamera utama sesuai kebutuhan.

Kamera Galaxy A80 terdiri dari kamera utama 48 megapiksel dengan lensa wide f/2.0, kamera 8 megapiksel dengan lensa ultra-wide f/2.2, dan 3D Depth kamera. Modul kamera HP ini bisa berputar sehingga menghadap ke depan atau belakang sehingga berfungsi sebagai kamera utama atau kamera selfie.

Spesifikasi Samsung Galaxy A70 dan A80

samsung galaxy a70 dan a80

Tika M

The strongest actions for a woman is to love herself, be herself and shine amongst those who never believed she could.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.