Inilah Saat HP Xiaomi Redmi Y3 ‘Disiksa’

#kamisukareview – Xiaomi tengah menyiapkan HP midrange yang telah dikonfirmasi akan memiliki nama Redmi Y3, namun sebelum HP itu resmi meluncur di pasaran, pihak Xiaomi India telah memperlihatkan video saat-saat HP Redmi tersebut ‘disiksa’.

Redmi Y3 digadang-gadang akan menjadi HP midrange pertama racikan Xiaomi yang hadir dengan dukungan kamera selfie 32 megapiksel. Dan yang menarik, kendatipun ini merupakan HP kelas midrange namun build-quality yang dimilikinya tidak diragukan lagi.

HP Xiaomi Redmi Y3 ‘Disiksa’

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Twitter Xiaomi India, terlihat HP Android ini dimasukkan kedalam keranjang sampah dan dijatuhkan dari tangga yang cukup tinggi.

Sayangnya, tidak ada gambar detail apakah body dari HP Redmi ini benar-benar tahan terhadap goresan, namun dari video tersebut jelas terlihat bahwa HP Redmi Y3 tersebut masih bisa menyala setelah dijatuhkan.

Setidaknya, dengan video ini, pihak Redmi seperti ingin pamer daya tahan. Biarpun masuk kategori HP murah meriah, tapi sang vendor tetap ingin konsumen puas dengan kekuatannya.

Redmi benar-benar ingin mempertahankan jargon henpon murah yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. Beberapa area yang memang diperlukan diperkuat sementara sektor lain yang tak terlalu penting dikurangi atau bahkan dipangkas.

Berikut adalah video tersebut :

Sebagai tambahan informasi, HP Redmi Y3 akan mulai diperkenalkan untuk konsumen di India pada tanggal 24 April 2019 mendatang, selain memiliki kamera selfie 32 megapiksel, HP Xiaomi Redmi ini juga akan memiliki kemampuan untuk tahan terhadap cipratan air dan ditenagai dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Nah, lho bagaimana nih, ada yang langsung nunggu henpon Redmi ini meluncur ke pasar dan segera auto buy? Atau masih pikir-pikir dulu karena masih belum percaya seratus persen?

Leave a Reply

Your email address will not be published.