Inilah Spesifikasi Kamera yang Akan Diusung HP Redmi K20

#kamisukareview – Rumor mengenai keberadaan HP Redmi K20 telah ramai bertebaran belakangan ini, HP tersebut digadang-gadang akan memiliki performa yang lebih mumpuni mengalahkan HP gaming Black Shark 2.

Informasi teranyar menyebutkan bahwa HP Redmi K20 akan mengusung sensor kamera milik Sony IMX586 berkemampuan 48 megapiksel, belakangan memang banyak HP yang menggunakan sensor ini, terutama untuk HP yang masuk kedalam kategori premium atau flagship.

dari rumor sebelumnya menyebutkan bahwa HP ini akan memiliki tiga buah kamera utama dibagian belakang, namun hanya satu sensor saja yang baru diketahui, namun sangat bisa dipastikan bahwa masing-masing dari kamera tersebut akan memiliki fungsi ultra-wide angle, dan telephoto.

General Manager Redmi, Lu Weibing menyebutkan dalam postingan terpisah bahwa HP ini juga akan memiliki kamera yang mampu merekam video slow-motion pada kecepatan 960fps, fitur yang sama dengan kamera yang ada pada HP Mi 9.

Inilah Spesifikasi Kamera yang Akan Diusung HP Redmi K20
Inilah Spesifikasi Kamera yang Akan Diusung HP Redmi K20

Tak lupa, akan hadir pula kamera selfie berdisain pop-up. Sedangkan untuk jeroanya, pihak Xiaomi telah mempercayakan pada prosesor Snapdragon 855 racikan Qualcomm sebagai prosesor teranyar tahun ini.

Sepertinya bakal ada rumor lain yang menyusul terkait keberadaan HP Redmi K20 ini. So, kita tunggu saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published.