Mi CC9 Akan Gunakan Kamera 32MP dan 48MP

#kamisukareview – Jelang peluncuran HP Xiaomi Mi CC9 tanggal 2 Juli mendatang tersiar kabar menarik dimana HP dari lini teranyar Xiaomi ini akan mengusung kamera selfie 32 megapiksel dan kamera utama 48 megapiksel.

Kabar itu tersiar melalui akun resmi Xiaomi di situs jejaring sosial China Weibo belum lama ini, dari akun tersebut kita jadi tahu bahwa ponsel itu akan mengadopsi modul kamera Sony berkemampuan 48 megapiksel untuk kamera utama yang memiliki model desain flip mirip kamera yang terdapat pada ZenFone 6.

Dalam postingan tersebut, Xiaomi juga mengatakan bahwa kamera selfie berkemampuan 32 megapiksel miliknya “dapat mengembalikan tekstur kulit alami” dan dapat “merekam keindahan setiap saat”.

Kalimat tersebut juga telah disertai dengan foto selfie sejumlah karyawan wanita Xiaomi termasuk diantaranya ialah Lao Wei menggunakan Mi CC9 Kamera 32 MP, manajer dari produk Mi CC9 sebagai bukti bahwa kamera yang disematkan pada HP ini memang memiliki kemampuan yang sangat baik.

Dari rumor yang tersiar sebelumnya disebutkan bahwa salah satu varian dari HP Mi CC9 akan mengusung layar AMOLED 6,2 inci dengan fitur pembaca sidik jari dilayar, HP ini juga akan diotaki dengan prosesor Snapdragon 730 dan sokongan RAM tertinggi hingga 8 GB dengan ROM hingga 256 GB. Untuk penopang catudayanya versi ini akan ditenagai dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh dan fitur pengisian cepat 27W.

Sedangkan untuk varian lain yang menurut rumor bernama Mi CC9e, kemungkinan akan hadir dengan layar AMOLED berukuran 5,97 inci yang diotaki dengan prosesor Snapdragon 710 serta dukungan RAM 8GB serta media penyimpanan hingga 128 GB dan baterai 3.500 mAh dengan fitur pengisian cepat 18W.

Untuk harganya sendiri, masing-masing dari varian itu akan ditawarkan antara Rp. 3,2 juta-an hingga Rp. 5,3 juta-an per-unitnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.