Redmi Pro 2 Terungkap, Ini Spesifikasinya.

#kamisukareview – Pasca terpisah dari Xiaomi dan menjadi brand yang mandiri, Redmi semakin menggeliat dengan produk-produk besutannya, kali ini spesifikasi dari HP Redmi Pro 2 terungkap, seperti apa jeroan yang diusungnya?.

Redmi Pro 2 Terungkap, Ini Spesifikasinya.

Redmi Pro 2 sepertinya akan menjadi HP kedua setelah Redmi Note 7 yang dipersenjatai dengan chipset Snapdragon 855. Dari bocoran spesifikasi yang ada terlihat bahwa desain Redmi Pro 2 memiliki sedikit kesamaan dengan HP Redmi Note 7, bedanya tidak ada notch atau poni, lantaran kamera depan yang memiliki modul lensa 20 megapiksel itu telah disembunyikan pada desain pop-up dibagian tepi atas layarnya. Bagian dagu Pro 2 juga sedikit lebih tebal.

Dari sumber yang sama juga disebutkan bahwa HP ini akan memiliki layar berukuran 6,39 inci yang memiliki resolusi FHD+ dengan balutan Gorilla Glass 5, tak lupa akan hadir pula sensor pembaca sidik jari pada permukaan layar ini.

Dibagian belakang terdapat tiga buah kamera dimana salah satunya akan dihuni dengan lensa berkemampuan 48 megapiksel, dan sebagai penopang catudayanya, HP ini memiliki baterai berkapasitas 3,600 mAh dengan dukungan fitur pengisian cepat 27W. Dan yang menarik, Redmi Pro 2 masih akan menyertakan port inframerah sehingga HP ini bisa difungsikan sebagai perangkat remote kontrol untuk sejumlah perangkat elektronik lainnya.

Belum ada kabar terkait tanggal rilis dan harga jualnya, namun bisa dipastikan bahwa HP yang akan memiliki tiga varian warna yakni Merah, Biru dan Hitam ini akan dibanderol lebih murah dibanding Redmi Note 7, kita tunggu saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published.