Harga Samsung Galaxy A51 8GB/128GB Ini Terlalu Mengagetkan!

#kamisukareview – Untuk memperkaya pengalaman generasi live, Samsung Electronics Indonesia menghadirkan Galaxy A51 varian RAM 8GB dan ROM 128GB dengan performa yang lebih awesome.

HP Samsung keluaran terbaru ini didukung dengan fitur esensial seperti Quad Camera 48 MP, baterai tahan lama 4.000 mAh, layar luas Infinity-O Display, serta AI Gaming Booster.

Pre Order Samsung Galaxy A51 8GB/128GB

Samsung galaxy a51

Galaxy A51 8GB/128GB terbaru tersedia melalui aktivitas pre order dari tanggal 16 – 22 Maret 2020 pada situs www.galaxyAseries.com, serta berbagai toko resmi Samsung di platform online seperti Lazada, JD.ID, Blibli, Telesindo.com, Shopee, Tokopedia, Erafone.com, Bhinneka, dan Elevenia dengan harga resmi Rp. 4.699.000,- dengan layanan gratis Samsung Care+.

“Samsung menghadirkan peningkatan performa pada HP ini sebagai wujud komitmen Samsung dalam menjawab kebutuhan generasi live yang semakin dinamis dan menantang.

“Melalui varian 8GB RAM, pengguna HP Samsung dapat merasakan pengalaman live yang lebih awesome karena memiliki memori lebih untuk menampung berbagai aktivitas pada smartphone kesayangan mereka,” ungkap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Didukung Proteksi Samsung Care+

“Di kesempatan pre order ini Samsung memberikan manfaat proteksi Samsung Care+ yang hampir memiliki nilai pertanggungan sampai dengan seharga satu unit HP terbaru ini.

“Layanan ini memberikan rasa aman dari kerusakan akibat ketidaksengajaan, selain pengalaman mulus tanpa jeda memori lebih besar RAM 8GB ROM 128GB, bahkan kami tambahkan juga cashback hingga Rp.100.000,-” tambah Irfan.

Layanan Samsung Care+ dihadirkan sebagai manfaat konsumen pre order yang memberikan kemudahan dalam menjamin keamanan dan kenyamanan pengguna diantaranya adalah kerusakan fisik, akibat terpapar cairan, serta memberikan perpanjangan garansi ketika garansi resmi Samsung telah berakhir hingga 12 bulan.

Selain itu, terdapat manfaat lainnya yang menguntungkan konsumen seperti penggantian smartphone baru ketika smartphone lama tidak dapat diperbaiki dan layanan antar jemput gratis untuk perbaikan smartphone Galaxy. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Samsung Care+, silakan mengunjungi situs https://www.samsung.com/id/offer/care-plus/.

Fitur Utama

Selain keuntungan layanan jaminan yang awesome, Galaxy A51 juga didukung dengan fitur-fitur esensial lainnya seperti Quad Camera 48MP yang terdiri dari kamera utama, Ultra Wide, Makro, dan Depth Lens dengan kemampuan Super Steady.

Punya layar luas Infinity-O Display 6,5 inci berkualitas Super AMOLED, baterai tahan lama 4.000 mAh dengan kemampuan fast charging 15W, serta fitur awesome live lainnya seperti AI Gaming Booster, NFC, Samsung Pay.

Dilengkapi pula dengan akses ke ekosistem Samsung dari aplikasi dan layanan cerdas termasuk Bixby (Vision, Lens Mode, Routines), Samsung Health, serta Samsung Members. Galaxy A51 turut dilindungi oleh Samsung Knox sebagai platform keamanan bagi pengguna.

Harga Samsung A51 8GB/128GB

Harga Galaxy A51 RAM 8GB ROM 128GB dibanderol Rp 4.699.000. Seri ini hadir dengan tiga pilihan warna kekinian yaitu Prism Crush Black, White, Blue yang membuat semakin awesome tampilan gaya generasi live masa kini. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Galaxy A51 varian 8GB RAM, silahkan kunjungi www.galaxyAseries.com.

Spek galaxy a51 indonesia

Spesifikasi:

  • Layar: 6,5-inch, Full HD+ (1080 x2400); Super AMOLED; Infinity-O Display
  • Kamera Utama: Main: 48MP, F2.0, Depth: 5MP, F2.2, Macro: 5MP, F2.4, Ultra Wide: 12MP, F2.2
  • Kamera Selfie: 32MP, F2.2
  • Dimensi: 158,5 x 73,6 x 7,9mm / 172g
  • AP: Octa Core (Quad 2,3GHz + Quad 1,7GHz)
  • OS: Android 10, Samsung One UI 2.0
  • RAM: 8GB RAM
  • ROM: 128GB Internal Storage, Micro SD slot (up to 512 GB)
  • SIM Card: Dual SIM (3 slot)
  • Baterai: 4.000 mAh (typical), 15W Fast Charging
  • Otentikasi Biometrik: On-Screen Fingerprint, Face Recognition
  • Warna: Prism Crush Black / White / Blue
  • Fitur Lainnya: NFC, Samsung Pay, Dolby Atmos, AI Gaming Boster