HP Gaming Xiaomi Black Shark 2 Mulai Jajah Eropa

#kamisukareview – Armada HP Gaming Xiaomi sudah mulai menggempur kawasan Eropa. Smartphone terbaru Xiaomi Black Shark 2 yang baru saja rilis awal bulan ini langsung diterjunkan untuk bertempur dengan seri lain.

Black Shark 2 sendiri adalah HP gaming generasi ketiga dari Xiaomi yang dirancang buat gamers baik dari segi spesifikasi, tampilan maupun aksesoris pendukung. Sebelumnya, Xiaomi sudah merilis HP Android seri Black Shark dan Black Shark Helo .

Harga Xiaomi Black Shark 2 Eropa mulai 8 jutaan

xiaomi black shark 2 backup

Black Shark 2 bisa dibeli di kawasan Eropa melalui website resmi BlackShark. Para penggila HP gaming bisa membeli HP Xiaomi terbaru ini dengan harga sekitar 549 euro atau setara Rp 8,2 jutaan untuk varian 8GB RAM/128GB.

Sementara untuk Black Shark varian terbaik dengan opsi 12GB RAM dan ROM 256GB para calon pembeli harus menyiapkan kocek sekitar 649 euro atau Rp 9,7 jutaan. HP Xiaomi terbaik ini diberi slogan “an unmatched experience for European gamers” oleh David Li, Vice-President of Black Shark Global.

Xiaomi memutuskan untuk menjajaki kawasan Eropa karena segmen mobile gaming saat ini mulai mengalami peningkatan permintaan dibanding konsol atau PC gaming. Jika segmen mobile gaming semakin menggurita tentu para pengguna akan mulai melirik HP gaming bukan?

Meski begitu smartphone gaming masih butuh waktu untuk bisa meraih sukses. Tahapan yang harus dirintis dan dilewati tak semudah membalik telapak tangan.

Spesifikasi Black Shark 2

Xiaomi BlackShark 2 adalah sebuah HP monster yang mengusung layar 6.39-inch HDR AMOLED pressure sensitive dengan latensi rendah (43.5ms) dan memiliki tingkat kecerahan 430 nits.

Salah satu HP terbaik Xiaomi 2019 ini memiliki front-facing stereo speaker dan antena berbentuk X. Konsep antena ini memungkinkan HP tetap mendapat sinyal saat dipegang dalam posisi bagaimanapun.

HP gaming Xiaomi ini juga sudah dilengkapi dengan in-display fingerprint scanner. Black Shark 2 juga masuk kategori HP baterai besar dengan kapasitas 4000mAh. Baterai ini bisa dicas via 27W fast-charging.

Prosesor Xiaomi Black Shark 2 menngandalkan Snapdragon 855 yang sudah memiliki vapor chamber cooling system. Alhasil, panas dalam tubuhnya bisa direduksi hingga 14 derajat celcius. Sangat membantu saat bermain game karena performa HP tetap terjaga.

Kamera belakang Xiaomi Black Shark 2 mengandalkan resolusi 48MP yang ditandem dengan lensa telefoto 2x zoom berkekuatan 12MP. Kamera selfie Xiaomi Black Shark 2 memiliki resolusi 20MP. Lumayan sih.

Tika M

The strongest actions for a woman is to love herself, be herself and shine amongst those who never believed she could.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.