Spesifikasi HP Samsung Galaxy A10s Nongol di FCC

#kamisukareview – HP Samsung Galaxy A10s dipastikan akan menjadi seri lanjutan dari Galaxy A10 berikutnya dan bergabung ke lini A10 dan A10e yang sebelumnya dirilis.

Dari data yang berhasil kami rangkum melalui laman FCC via Slashleak disebutkan bahwa perangkat HP yang memiliki nomor model SM-A107F itu dipercaya sebagai HP Samsung Galaxy A10s mendatang.

Dari informasi tersebut terungkap bahwa HP itu akan memiliki dua buah kamera utama dibagian belakang yang ditemani dengan sebuah lampu kilat LED dan modul pembaca sidik jari dibagian belakang, sedangkan sebagai sumber catudayanya akan ditopang dengan baterai berkapasitas 3,900 mAh.

Samsung Galaxy A10s
Skema Samsung Galaxy A10s dari FCC

Selain itu, HP ini juga akan memiliki jack untuk headphone di body bagian bawah sebelah kanan port USB.

Perangkat yang memiliki kode SM-A10F itu memiliki dimensi panjang 157 mm, lebar 75,8 mm, dan diagonal 174,3 mm diagonal, sehingga sangat bisa dipastikan bahwa layarnya akan memiliki ukuran 6,86 inci

Sebagai perbandingan, Galaxy A10 memiliki layar 6,2 inci dengan kamera belakang tunggal berkemampuan 13MP, varian ini ditenagai dengan baterai berkapasitas 3.400 mAh dan tidak memiliki pemindai sidik jari seperti A10s.

Sementara itu, HP Galaxy A10 ditenagai oleh Exynos 7884 SoC dan belum bisa dipastikan apakah HP Galaxy A10s juga akan hadir dengan dukungan chipset ini atau justru akan ditopang dengan chipset yang lebih powerfull. Sementara untuk saat ini kita masih menunggu kabar selanjutnya.

Foto Header: Ilustrasi Samsung Galaxy A10

Leave a Reply

Your email address will not be published.