Vivo Z5 Siap Diumumkan 31 Juli

#kamisukareview – Setelah hadir di situs TENAA dengan nama kode V1921A beberapa minggu lalu, hp tersebut akan resmi diumumkan sebagai Vivo Z5.

Dari informasi yang berhasil kami rangkum melalui laman GSMArena, hp Vivo Z5 akan resmi diumumkan pada tanggal 31 Juli 2019 nanti. Hal itu diperkuat dengan kemunculan undangan untuk media lengkap dengan gambar logo dan tanggalnya.

Dari sumber yang sama disebutkan bahwa peluncuran dari hp Vivo Z5 mendatang itu akan diadakan di Beijing, China.

Jika menilik dari spesifikasi yang diusungnya, hp ini kemungkinan akan meramaikan pasar di kelas mid-range. Dari informasi yang ada disebutkan bahwa Vivo Z5 akan mengusung layar FHD+ AMOLED berukuran 6.38 inci, ditambah fitur pembaca sidik jari dibalik layar.

Sama seperti kebanyakan hp yang dirilis tahun ini, Vivo Z5 juga akan mengadopsi triple kamera dengan sensor lensa masing-masing 48MP, 8MP dan 2MP.

Sedangkan untuk jeroannya, ia akan diotaki dengan prosesor octa-core yang bisa berjalan pada kecepatan 2,3GHz yang dipadu dengan RAM sebesar 6GB atau 8GB serta kombinasi media penyimpanan internal sebesar 64GB, 128GB atau 256GB.

Hp teranyar besutan Vivo itu akan berjalan dengan antar muka Funtouch OS diatas sistem operasi Android 9, sedangkan untuk bagian catudayanya akan ditenagai dengan baterai berkapasitas 4,420 mAh dengan dukungan fast charging 18W.

Hingga tulisan ini kami buat, belum ada informasi terkait harga jual maupun dengan ketersediaanya, jadi mari kita tunggu hingga akhir bulan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.