Xiaomi Mi A3 Siap Melanggang di Malaysia

#kamisukareview – Xiaomi Mi A3 telah dirilis untuk para pengguna di Spanyol pada 17 Juli 2019 yang lalu, kini hp AndroidOne racikan Xiaomi itu akan melenggang di Malaysia pada tanggal 31 Juli mendatang.

Dari informasi yang berhasil kami rangkum melalui GizmoChina disebutkan bahwa undangan untuk awak media telah disebar menjelang perhelatan yang akan diadakan di daerah Kuala Lumpur.

Situs SoyaCincau yang berbasis di negeri Jiran bahkan telah mengkonfirmasi bahwa perangkat Xiaomi Mi A3 merupakan sangat identik dengan Xiaomi Mi CC9e, namun untuk Mi A3 pabrikan Tiongkok ini telah menyematkan layar HD+ AMOLED dan bukan layar FHD+ AMOLED. Ini adalah penurunan layar dari model sebelumnya memiliki layar 1080p termasuk Mi A2 Lite tahun lalu.

Xiaomi Mi A3
Undangan Peluncuran Xiaomi Mi A3 di Malaysia

Seperti yang pernah tersiar sebelumnya, Mi A3 ini akan memiliki layar berukuran 6.088 inci dengan notch berupa tetesan air sebagai area untuk menempatkan kamera selfie-nya. Hp ini juga akan memiliki RAM hingga 4GB dengan media penyimpanan internal sebesar 64GB atau 128GB yang dapat ditingkatkan melalui slot hybrid dual-SIM.

Dari bocoran foto kotak penjualan yang telah kami informasikan sebelumnya disebutkan bahwa hp ini akan diotaki dengan prosesor Snapdragon 665 racikan Qualcomm, serta adanya kombinasi triple kamera dibagian belakang serta kamera selfie berkemampuan 32 megapiksel.

Ada dua varia yang akan dirilis di Malaysia, yakni hp dengan varian memory 4GB + 64GB yang dijual dengan harga setara dengan Rp. 3,9 juta-an dan varian 4Gb + 128GB yang dibanderol dengan harga setara dengan 4,4 Juta-an. Belum ada kabar kanap hp ini akan masuk ke pasar tanah air.

Leave a Reply

Your email address will not be published.