ZTE Axon 10 Pro 5G Sambangi Eropa Utara

#kamisukareview – ZTE Axon 10 Pro 5G merupakan HP jagoan baru dari ZTE yang pernah di pamerkan pada perhelatan Mobile World Congress 2019, HP ini pertama kali melenggang di Tiongkok pada 7 Mei lalu dan kini tersedia untuk pengguna di kawasan Eropa Utara.

Sebenarnya ada dua model yang diperkenalkan ZTE, yakni ZTE Axon 10 Pro dan ZTE Axon 10 Pro 5G, perbedaan keduanya hanyalah pada kemampuan 5G nya saja. HP ini ditopang dengan chipset terkini besutan Qualcomm yakni Snapdragon 855 yang disandingkan dengan kombinasi RAM 6GB, 8GB dan 12GB bersama dengan media penyimpanan dengan opsi 128GB atau 256GB.

Finlandia adalah negara pertama yang mengadopsi HP ZTE Axon 10 Pro 5G tersebut menyusul ketersediaan jaringan 5G yang disediakan oleh operator setempat yang akan rampung pada akhir tahun ini.

Tidak hanya varian 5G yang dijual di kawasan tersebut, kabarnya operator Elisa juga telah menyediakan model ZTE Axon 10 Pro versi reguler non-5G yang bisa dibeli oleh para pengguna jaringan di kawasan tersebut melalui metode paket bulanan dengan bunga 0%. ZTE Axon 10 Pro reguler telah ditawarkan dengan harga € 599, sedangkan untuk varian 5G telah dibanderol dengan harga € 899.

Berdasarkan informasi yang kami kutip dari laman GSMArena, ZTE Axon 10 Pro 5G juga tersedia di Dubai, namun tidak ada informasi detail operator atau pengecer mana yang akan menawarkan perangkat tersebut. Dalam siaran persnya, ZTE menyatakan bahwa pihaknya sedang menggelar uji lapangan 5G dengan operator di delapan negara termasuk Austria, Australia, Cina, Finlandia, Spanyol, dan Italia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.