Fakta Menarik Seputar Redmi 7 dan Redmi Note 7

#kamisukareview – Redmi 7 dan Remi Note 7 menjadi hp yang paling banyak ditunggu oleh pengguna, produk racikan sub-brand dari Xiaomi ini telah hadir sejak bulan Januari dan Maret 2019 lalu.

Dua hp unggulan ini terus mendapatkan tanggapan positif dari konsumen Xiaomi di Indonesia berkat fitur-fitur unggulan yang ditawarkan dengan harga yang kompetitif. 

Apa saja sih fakta-fakta menarik yang ada pada dua hp yang fenomenal ini? Yuk, kita simak bersama-sama.

2 Fakta Redmi 7

  • Tangguh

Redmi 7 yang ditenagai oleh prosesor Snapdragon 632, memiliki kemampuan pengolahan grafis 10% lebih cepat dari seri sebelumnya. Dengan frame rate rata-rata 56,9 fps, dijamin pengalaman nge-game kamu lebih lancar.

  • Nyaman

Layar pada smartphone Redmi 7 sudah dilengkapi sertifikasi TÜV Rheinland yang dapat mengurangi gejala negatif dari Blue Light yang dapat menyebabkan ketegangan mata, sakit kepala, pengelihatan kabur, nyeri punggung, bahu, atau leher. Kebayang kan gimana nyamannya menatap smartphone ini?

2 Fakta Redmi Note 7

  • Fenomenal

Redmi Note 7 terjual 15 juta unit dalam waktu 6 bulan di seluruh dunia. Pantesan smartphone ini jadi favorit banyak orang.

  • Penuh Gaya

Buat kamu yang mentingin style, Redmi Note 7 ini hadir dalam 3 varian warna yang dinamis seperti, Nebula Red, Neptune Blue dan Space Black. Kalian tau nggak sih? Nama “Neptune Blue” ini merupakan masukan dari Mi Fans Indonesia bernama Kenny Anthony. Terima kasih ide-nya Kenny!

3 Fakta Redmi 7 dan Redmi Note 7

  • Terjamin

Kedua smartphone ini dilindungi dengan teknologi P2i nano coating yang bisa melindungi smartphone kamu dari percikan air hingga 40%! Jadi nggak perlu khawatir deh buat kamu yang mobilitasnya tinggi.

  • Aman & Kuat

hp ini dibalut dengan Corning Gorilla Glass 5 yang dapat bertahan dari benturan hingga 1,6 meter (setinggi bahu) – 4x lebih kuat dari protektor pesaing loh. Jadi ga perlu khawatir lagi.

  • Tahan Lama

Nggak kalah pentingnya, kedua hp ini memiliki kapasitas baterai yang besar loh (4.000mAh). Kamu bisa memutar video 13-15 jam dan main game 7-8 jam! Puas banget kan?

Leave a Reply

Your email address will not be published.