1 Juta unit Xiaomi Mi Band 4 Terjual

#kamisukareview – Xiaomi Mi Band 4 merupakan salah satu produk gelang pintar Xiaomi terbaru yang belum lama dirilis pekan ini, sebanyak 1 juta unit perangkat tersebut berhasil terjual hanya dalam 8 hari pertama sejak produk ini dirilis ke pasaran Tiongkok.

Produk gelang pintar Mi Band 4 memang merupakan wearable device yang banyak diminati pengguna, perangkat gelang pintar generasi ke-empat besutan Xiaomi ini memang telah mengalami banyak peningkatan fitur dari versi pendahulunya.

Walaupun memiliki bentuk yang sama dengan Mi Band 3, namun Mi band 4 telah mengalami sejumlah peningkatan fitur yang cukup signifikan, diantaranya ialah layar OLED warna berdesain 2.5D, kapasitas baterai yang sedikit lebih besar yang mampu digunakan selama 15 – 20 hari dalam sekali isi ulang, serta ada varian yang hadir dengan fitur NFC untuk melakukan sejumlah transaksi digital.

Untuk pasar Eropa sendiri, perangkat gelang pintar ini baru akan dirilis pada tangal 26 Juni nanti. Namun berdasarkan laopran dari Xiaomi yang berhasil kami kutip melalui laman GSMArena, sedikitnya ada 5.000 unit gelang pintar Mi Smart Band 4 yang dikapalkan setiap jamnya.

Xiaomi Mi Band 4

Untuk pasar Tiongkok, gelang pintar teranyar racikan Xiaomi ini telah dibanderol dengan harga 168 Yuanatau setara dengan harga €21 sedangkan varian dengan fitur NFC telah ditawarkan dengan harga 229 Yuan atau setara dengan €30.

Namun demikian, Mi Store di kawasan Spanyol dan Italia akan membanderol perangkat Mi Band 4 ini dengan harga €35, harga ini terbilang masih masuk akal lantaran setahun yang lalu Mi Band 3 telah ditawarkan dengan harga €29 perunitnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.