AOC Rangkul Twentieth Century Fox Dukung Film ‘Alita: Battle Angel’

#kamisukareview – AOC, pemimpin global dalam teknologi layar, sekali lagi bekerja sama dengan salah satu pemain industri hiburan global Twentieth Century Fox Film untuk film Alita: Battle Angel yang siap dirilis di Indonesia dalam waktu dekat.

Kerja sama ini akan melibatkan berbagai kegiatan promosi silang termasuk lomba media sosial regional, dan permainan berbasis web yang sederhana.

Ini memang bukan pertama kalinya AOC bekerja sama dengan Twentieth Century Fox Film. Sebagai produsen layer monitor terbaik, AOC dan AOC Gaming selalu berdedikasi untuk mengejar tingkat pengalaman visual dan bermain game selanjutnya, yang ditingkatkan oleh teknologi inovatif.

Kerja sama ini sudah dilakukan sejak tahun 2013, di mana AOC telah melibatkan penonton dalam petualangan sinematik baru melalui dukungan dan promosi film seperti X-Men First Class dan The Martian.

Adegan pertarungan dan tema dalam mewujudkan potensi diri adalah hal yang menonjol di Alita: Battle Angel, yang selaras dengan visi AOC Gaming untuk membantu para gamer agar tetap berada di puncak permainan mereka melalui kompetisi dan optimalisasi diri yang konstan.

Tentang Alita: Battle Angel

Sutradara: Robert Rodriguez
Produser: James Cameron, Jon Landau
Penulis Skenario: James Cameron dan Laeta Kalogridis dan Robert Rodriguez – Berdasarkan novel grafis (“Manga”) serial “GUNNM” oleh Yukito Kishiro
Pemain: Rosa Salazar, Christoph Waltz, Jennifer Connelly, Mahershala Ali, Ed Skrein, Jackie Earle Haley, Keean Johnson

Dari pembuat film visioner James Cameron (Avatar) dan Robert Rodriguez (Sin City), Alita: Battle Angel merupakan petualangan epik tentang harapan dan pemberdayaan. Ketika Alita (Rosa Salazar) terbangun tanpa ingatan tentang dirinya di masa depan yang tidak dia kenal, dia dibawa oleh Ido (Christoph Waltz), seorang dokter penyayang yang menyadari bahwa di kulit cyborg yang terlantar ini ada hati dan jiwa seorang gadis dengan masa lalu yang luar biasa.

Ketika Alita belajar untuk mencari kehidupan barunya dan jalanan berbahaya di Iron City, Ido mencoba melindunginya dari sejarah hidupnya yang misteriu. Sementara teman barunya yang cerdas, Hugo (Keean Johnson), sebagai gantinya, menawarkan bantuan untuk memicu ingatannya.

Tapi ketika pasukan korup yang mematikan telah datang menguasai kota setelah Alita, dia menemukan petunjuk tentang masa lalunya – dia memiliki kemampuan bertarung yang unik bahwa mereka yang berkuasa tidak akan berhenti mengendalikan apa pun.

AOC Agon: Merangkul Teknologi Canggih

Secara tematis, film ini sangat cocok untuk AOC Agon: lini monitor gaming premium AOC yang dirancang untuk kompetisi game tingkat tertinggi. Sebagai cyborg dengan kemampuan pertempuran elit, tampilan Alita dan Agon mewakili bagaimana keunggulan teknologi dapat membawa potensi pertempuran ke ketinggian baru.
Berikut ini tiga seri Agon yang tersedia:

Agon I menandai awal dari merek Agon. Seri monitor ini datar dan merupakan pilihan yang tepat untuk kompetisi game profesional. Agon I memperkenalkan standar yang kuat dalam menentukan tampilan gaming AOC yang canggih: performa tinggi, chip anti-tear (seperti NVIDIA G-Sync dan AMD FreeSync), resolusi lebih tinggi dari rata-rata, pelindung mata, dan optimalisasi game lainnya (misalnya, untuk kontras atau warna).

Tampilan Agon II yang melengkung dirilis kemudian dan bertujuan untuk mendorong tampilan luar dalam kualitas visual dengan tingkat penyegaran yang tinggi. Fitur ramah pengguna lainnya ditambahkan seperti kompatibilitas USB 3.0, dan yang paling penting, desain melengkung sekitar 1800R untuk memungkinkan pengguna agar bisa mendapatkan tampilan yang lebih luas dan lebih mendalam. Seri ini juga memiliki fitur HDR untuk menampilkan rincian lebih banyak di bagian gambar yang paling terang dan paling gelap. AMD FreeSync2, fitur yang baru disesuaikan, dibangun pada versi asli dengan kemampuan baru seperti kompatibilitas HDR dan kompensasi tingkat bingkai rendah.

Agon III adalah seri monitor gaming AOC yang melengkung, baru dan premium yang diluncurkan pada tahun 2018. Salah satu model Agon III telah memenangkan penghargaan Red Dot, penghargaan internasional untuk kualitas desain tinggi. Desain seri ini mengintegrasikan ergonomi dan mode untuk memperkaya pengalaman bermain game dengan sempurna. Seri ini difokuskan pada peningkatan performa (mis. pemakaian standar HDR dan AMD FreeSync2 yang lebih luas), menciptakan suasana ruang bermain yang lebih menarik, dan desain yang lebih nyaman dan ramah pengguna. Selain itu, Agon III memiliki fitur empat model pada QHD atau resolusi yang lebih tinggi.

“Merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk melanjutkan kerja sama lama kami dengan Twentieth Century Fox. Kami berharap dapat terus menghadirkan pengalaman visual yang mendalam dan kampanye media sosial interaktif untuk menghadirkan lebih banyak kesenangan bagi penggemar di seluruh dunia. Film Alita: Battle Angel, dengan sempurna mewujudkan semangat kami untuk menemukan dan menggunakan teknologi tercanggih demi meningkatkan performa dalam pengaturan kompetitif pada AOC Agon, lini monitor gaming premium kami, yang sekarang secara rutin digunakan dalam kompetisi eSports,” ujar Dedah, Marketing Communication AOC Indonesia.

Tika M

The strongest actions for a woman is to love herself, be herself and shine amongst those who never believed she could.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.