Ini Gadget Dengan Teknologi ASUS AI Noise-Canceling Microphone

#kamisukareviewASUS membenamkan teknologi AI Noise-Canceling Microphone untuk menghilangkan kebisingan suara latar yang tidak diinginkan. Hal ini untuk memberikan kejelasan luar biasa ketika bermain game atau komunikasi bisnis menghilangkan kebisingan suara latar untuk komunikasi suara di perangkat besutannya.

Adapter Mic ASUS AI Noise-Canceling meningkatkan headset apapun, menghadirkan komunikasi bebas gangguan. Terbenam dalam beberapa perangkat seperti headset gaming ROG Strix Go, ROG Strix Go 2.4, ROG Strix Go 2.4 Electro Punk, dan ROG Theta 7.1.

ASUS mengumumkan teknologi terbaru AI Noise-Canceling Microphone (AI Mic). Teknologi terbaru ini menggunakan machine learning berbasis chipset untuk menyaring dan menghilangkan suara manusia lainnya dan suara sekitar seperti angin atau kebisingan lalu lintas.

Berikut informasi lebih detil teknologi baru yang kini tersedia di ASUS AI Noise-Canceling Mic Adapter dan headset-headset ROG terbaru.

ASUS AI Noise Canceling Mic Adapter

ASUS AI Noise-Canceling Mic Adapter

ASUS AI Noise-Canceling Mic Adapter adalah adapter USB-C ke 3,5 mm pertama di dunia dengan teknologi AI Mic terintegrasi. Ini terhubung ke headset apapun melalui sebuah jack audio berukuran 3,5 mm untuk memberi pengguna komunikasi suara sebening kristal.

Chipset bawaan menangani semua pemrosesan suara, sehingga adapter tidak mempengaruhi kinerja perangkat seluler, PC atau laptop yang terhubung dengannya.

Dengan berat hanya 8 gram, AI Noise-Canceling Mic Adapter menyertakan teknologi ekslusif ASUS Hyper-Grounding untuk mencegah interferensi elektromagnetik untuk audio yang bebas noise. Di area pemasaran tertentu, produk ini tersedia dengan sebuah adapter USB Type-C-to-Type?A.

ROG Strix Go

Headset gaming terbaru ROG Strix Go USB-C menghadirkan AI Mic untuk audio yang murni. Headset gaming yang ringan dan dapat dilipat ini kompatibel dengan berbagai perangkat pintar, PC, Mac serta konsol gaming seperti Nintendo Switch (dalam mode genggam) dan Sony PlayStation 4.

ROG Strix Go 2.4

ROG Strix Go 2.4 menggunakan koneksi nirkabel latensi rendah 2,4 GHz melalui dongle USB-C, membuatnya kompatibel dengan berbagai perangkat pintar, PC, Mac serta konsol gaming. Konektor 3,5mm yang dibundel dengannya memungkinkan untuk koneksi ke perangkat Microsoft Xbox On dan perangkat lainnya.

Selain itu, AI Mic memastikan komunikasi suara yang murni baik ketika pengguna berada di rumah ataupun ketika bepergian. Fitur pengisian cepat menyediakan penggunaan hingga tiga jam untuk waktu pengisian hanya 15 menit, dan pengguna dapat menikmati penggunaan hingga 25 jam dalam kondisi terisi penuh.

ROG Theta 7.1

ROG Theta 7.1 adalah sebuah headset gaming premium 7.1?channel surround-sound yang memiliki delapan driver terpisah. Driver ASUS Essence bersama dengan bass virtual yang tangguh untuk penentuan posisi yang presisi dan audio yang luar biasa serta AI Mic yang memastikan komunikasi dalam game yang sejernih Kristal serta tak tertandingi.

Home theather ROG kelas 7.1 DAC dan empat driver headphone ESS SABRE 9601 beresolusi tinggi membantu menghadirkan audio dengan baik yang membuat permainan game lebih hidup. Konektor USB-C memungkinkan kalangan gamer untuk dengan mudah menikmati audio 7.1-surround pada PC, konsol dan perangkat mobile.

ROG Theta 7.1 menawarkan kualitas materi terbaik dan desain ergonomisnya yang memastikan kenyamanan pengguna. Selain itu, dapat menampilkan pencahayaan RGB yang dapat disesuaikan.

Ketersediaan dan Harga

ROG Theta sudah tersedia di pasar baik offline dealer maupun e-commerce. Untuk AI Noise Canceling Mic Adapter, ROG Strix Go, dan ROG Strix Go 2.4 akan tersedia di Indonesia pada akhir Juli. Silahkan hubungi perwakilan ASUS di kota Anda untuk informasi lebih lanjut.

Cek Harga di Shopee

Tika M

The strongest actions for a woman is to love herself, be herself and shine amongst those who never believed she could.”