Banyak Rumor Soal Samsung S10, Apa Sih Istimewanya?

#kamisukareview – Beberapa waktu belakangan, banyak rumor yang membahas soal kebocoran spesifikasi dan desain Hp Samsung Galaxy S10.

Lantas apa sih keistimewaan Hp ini sehingga ramai digunjingkan?

Kabar teranyar membisikkan rumors bahwa Samsung Galaxy S10 Series, bakal menggunakan layar OLED terbaru, yakni versi M9.

Tak seperti Samsung Galaxy Note 9 dan S9 Series yang menggunakan M8, keunggulan M9 adalah warna merah yang organik, dan diproduksi oleh Dow Chemical menggantikan Duksan Neolux yang memproduksi M8.

Kabar lain menyebut bahwa Samsung Galaxy S10 juga akan membenamkan prosesor anyar mereka, Exynos 9820 untuk versi global.

Sementara untuk pasar Amerika Serikat (AS), Hp ini kemungkinan memakai prosesor Qualcomm Snapdragon 8150 (Snapdragon 855).

Disebutkan bahwa dua model teratas Samsung Galaxy S10 yakni SM-G973x dan SM-G975x dikonfirmasi akan menyematkan teknologi sensor sidik jari ultra-sonik di bawah layar.

Sedangkan model layar flat yang merupakan kelas low-end (SM-G970x) akan memiliki sensor sidik jari biasa.

Model teratas, SM-G975x disinyalir akan menggunakan layar jumbo berukuran 6,44 inci, sementara dua rekannya akan dipasangkan display berdiagonal 5,8 inci.

Teknologi layar Infinity-O menjadi salah satu rumor yang juga sempat mencuat kepermukaan pada 2 seri ini.

SM-G75X
– 6,44 inch dual curved display
– In-Display Fingerprint

SM-G973X
– 5,8 inch dual curved display
– In-Display Fingerprint

SM-G970X (low-end)
– 5,8 inch flat display
– Storage mulai 64GB
– Fingerprint

Leave a Reply

Your email address will not be published.