Beli Suku Cadang Motor Suzuki Cukup Lewat Aplikasi

#kamisukareview – Gencarnya layanan via perangkat mobile, memaksa Suzuki Indonesia untuk terus melakukan revolusi layanan kepada pelanggan.

Belakangan, Suzuki Indonesia, PT Suzuki Indomobil Motor (SIM), menghadirkan aplikasi My Suzuki. Aplikasi berbasis mobile pada ponsel Android ini hadir untuk memudahkan konsumen Suzuki di Indonesia dalam melakukan pembelian suku cadang (sparepart) kendaraannya.

General Manager Sparepart SIM. Ignatius Ratrianto Wibowo, aplikasi ini dihadirkan sebagai jawaban atas perkembangan teknologi, dan dirancang dengan menyesuaikan kebutuhan para konsumen sepeda motor Suzuki di Indonesia.

“Dengan My Suzuki, pelanggan mendapat kemudahan melakukan pembelian Suzuki Genuine Part, Suzuki Genuine Oil, dan Suzuki Genuine Accessories secara praktis kapan dan di mana pun. Dengan garansi resmi, kami juga memberikan jaminan barang yang dipasarkan 100 persen asli,” ucap Ignatius akhir pekan silam di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018.

Lebih jauh ia menjelaskan, saat ini pelanggan hanya dapat membeli suku cadang melalui aplikasi khusus untuk sepeda motor saja, namun kedepannya akan tersedia untuk mobil Suzuki.

Aplikasi My Suzuki melayani pemesanan kebutuhan suku cadang yang meliputi oli dan aksesori resmi dari Suzuki. Konsumen juga bisa melalukan tanya jawab secara interaktif dengan adanya fitur chatting.

Soal transaksinya, pemesan bisa melakukan dengan beragam cara. Mulai dari transfer ATM, mobile banking, virtual account, kartu kredit, bahkan layanan Go-Pay.

Nah, makin gampang kan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.