OPPO Gelar Blind Pre-Order A9 2020 di Tokopedia

#kamisukareview – OPPO telah mengkonfirmasikan kehadiran perangkat terbarunya, A9 2020. Perangkat ini akan hadir dengan membawa 4 Kamera. Rencananya, OPPO akan memperkenalkan perangkat ini kepada publik pertengahan September mendatang.

Hari ini (9/9) OPPO kembali membuat pengumuman mengenai A9 2020, kali ini mengenai blind pre-order A9 2020 ekslusive melalui OPPO official store di Tokopedia.

Blind Pre Order OPPO A9 2020

“Besok, kami akan mengadakan blind pre-order OPPO A9 2020 secara ekslusif pada OPPO official Store di situs e-dagang Tokopedia. Blind pre-order ini akan berlangsung pada 10 – 17 September 2019.

“Untuk melakukan blind pre-order, konsumen cukup membeli voucher blind pre-order A9 2020 senilai 100 ribu rupiah, selain itu konsumen juga akan mendapatkan kode voucher untuk pengiriman gratis dan tambahan berupa gift card senilai 500 ribu rupiah,” ujar Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia.

Tambahan gift card senilai 500 ribu rupiah yang didapatkan konsumen dapat dicairkan dalam bentuk OVO points. Gift card berupa kode voucher digital dikirmkan melalui live chat oleh akun resmi OPPO Official Store setelah konsumen telah melakukan konfirmasi pesanan selesai.

A9 2020 merupakan perangkat terbaru OPPO yang hadir untuk mendefinisikan kembali lini seri A. A9 2020 dilengkapi dengan 4 kamera utama dimana salah satunya mendukung resolusi tinggi 48 megapixel yang dapat menghasilkan foto dengan detail tinggi dan hasil yang jernih.

A9 2020 juga hadir dengan RAM besar 8GB dan penyimpanan internal 128GB. Perangkat ini juga menggunakan layar berjenis waterdrop screen sehingga memberikan pengalaman visual yang lebih baik ketika menyaksikan konten – konten multimedia. A9 2020 diperkirakan akan meluncur dengan dua pilihan warna di Indonesia dan dijual pada rentan harga 3 hingga 4 juta rupiah.

OPPO adalah merek perangkat ponsel pintar global terkemuka. Sejak meluncurkan smartphone pertamanya – “Smiley Face” – pada 2008, OPPO terus-menerus mengejar sinergi kepuasan estetika dan teknologi inovatif selama 10 tahun.

Saat ini, OPPO memberi pelanggan berbagai perangkat pintar yang dipelopori oleh seri Find, R dan F, sistem operasi ColorOS, serta layanan internet seperti OPPO Cloud dan OPPO+. OPPO beroperasi di lebih dari 40 negara dan wilayah, dengan 6 pusat penelitian di seluruh dunia dan pusat desain internasional di London.

Tika M

The strongest actions for a woman is to love herself, be herself and shine amongst those who never believed she could.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.