Bocoran Render OPPO Find X2 Nongol di Internet

#kamisukareview – Beberapa hari yang lalu, OPPO secara resmi telah mengumumkan peluncuran perangkat terbaru mereka, Find X2, pada 22 Februari 2020 yang bertempat di Auditori Fòrum CCIB, Barcelona, Spanyol. Seri ini punya layar atraktif.

Cuitan Brian Shen, VP OPPO mengenai spekulasi layar Find X2 ini menambah rasa penasaran publik. HP ini digadang akan membawa peningkatan pada kualitas layar yang akan memberikan sebuah pengalaman baru kepada konsumen.

Seperti yang dikemukakan Brian Shen melalui media sosial twitternya, layar Find X2 diperkirakan akan membawa spesifikasi 120hz refresh rate, resolusi 2K, 240hz sampling, SDR to HDR conversion, HDR up to 1200 nit brightness dan 100% DCI-P3. Kini melalui situs pembocor Slahsleak, tampil render perangkat OPPO Find X2.

Bocoran render perangkat Find X2 melalui slash leak ini menarik. Pada bocoran gambar, tampak sebuah perangkat yang membawa layar waterfall screen dengan kamera depan punch hole yang terbilang memiliki diameter lensa yang sangat kecil.

Pada bagian belakang tampak komposisi 3 kamera dimana pada bagian paling atas berbentuk persegi Panjang. Ini mengingatkan akan struktur kamera yang terdapat pada Reno 10x zoom. Maka, kemungkinan seri baru ini akan membawa teknologi yang sama yakni 10x Hybrid Zoom yang diperkenalkan pada MWC 2019.

Kemudian ada dua buah kamera lain yang belum diketahui fungsinya dan satu lubang yang diperkirakan microphone. Pada bagian bawah terdapat dual LED flash. Dari bocoran gambar dapat diperkirakan bahwa penampang belakang perangkat ini terbuat dari material kaca.

Find X2 merupakan perangkat flagship OPPO yang banyak dinanti oleh penggemar setianya. Sampai saat ini yang diketahui mengenai spesifikasinya selain layar adalah penggunaan prosesor flaghsip terbaru Qualcomm, Snapdragon 865.

OPPO Indonesia sendiri akan melakukan siaran langsung peluncuran perangkat ini pada 22 Februari 2020 melalui akun youtube OPPO Indonesia.

Tika M

The strongest actions for a woman is to love herself, be herself and shine amongst those who never believed she could.”