Bocoran Motorola Moto E6 Kembali Muncul

#kamisukareview – Setelah sebelumnya tersiar, bocoran informasi terkait keberadaan HP Motorola Moto E6 kembali muncul, kali ini diungkapkan oleh pembocor kawakan bernama Evan Blass.

Dari foto yang diunggah oleh Evan Blass, terlihat bahwa Motorola Moto E6 mendatang akan mengusung satu kamera belakang, HP tersebut juga akan memiliki bezel yang sedikit tebal dan tulisan Motorola ditempatkan bagian bawah layar, sementara logo Motorola akan berada pada body belakang bagian atas.

Motorola Moto E6
Motorola Moto E6

Seperti yag terlihat pada gambar, kamera yang terletak dibagian sudut kiri atas body bagian belakang itu akan ditemani dengan sebuah lampu kilat LED yang diletakan tepat di bawah modul lensa.

Tidak ada sensor sidik jari, dan sayangnya tidak ada informasi detail apakah fitur pembaca sidik jari itu akan ditempatkan di balik layar atau mungkin tidak memiliki fitur pembaca sidik jari sama sekali.

HP ini juga tidak memiliki desain yang tengah umum digunakan oleh sebagian besar produk HP yang dibuat masa kini, tak terlihat adanya poni di atas layar, sehingga bezel bagian atas menjadi tempat yang dihuni dengan kamera depan serta speaker penerima.

Pada sisi bagian kanan HP ini terlihat adanya tombol volume dan tombol power, namun di sisi sebelah kiri tidak ada tombol apapun sehingga terlihat polos.

Melalui foto itu juga kita bisa tahu bahwa HP ini masih akan mengusung jack audio 3.5 mm dan port USB standar. Sayangnya, belum ada informasi terkait spesifikasi, harga jual dan ke pasar mana saja HP ini akan dipasarkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.