OPPO A9 2020 Kini Dapat Cashback 300 Ribu Rupiah

#kamisukareviewOPPO memberikan penawaran menarik untuk seri A9 2020. Kebutuhan masyarakat terhadap perangkat smartphone saat ini mengalami peningkatan yang terbilang baik. Apalagi, pada kalangan milenial dan anak muda, aktualisasi diri melalui sosial media yang semakin hari semakin populer.

Konten video semakin mengalami kenaikan, bahkan di 2022 , sebagian besar nanti menurut laporan Cisco,75% jaringan data akan dikuasai oleh video.

“Tingginya minat konsumen terhadap perangkat video membuat kami berfikir memberikan sesuatu yang spesial kepada mereka, untuk itu hari ini (22/11) kami berikan cashback sebesar 300 ribu rupiah untuk perangkat A9 2020.

“Ini agar lebih banyak lagi konsumen dan konten kreator pemula yang bisa memanfaatkan keunggulan dalam sisi video dan kemudahan penyuntingan dengan hadirnya RAM besar 8GB,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Kini, konsumen bisa mendapatkan perangkat A9 2020 dengan harga Rp. 3.699 juta, dari sebelumnya 3.999 juta. Perangkat A9 2020 selain hadir dengan kemudahan fitur video untuk pemula, juga keberadaan RAM 8GB LPDDR4X yang mempermudah pemakaian multitasking dengan membuka banyak aplikasi secara bersamaan dan menjalankan tugas – tugas berat perangkat seperti penyuntingan video dengan mulus, tanpa terjadinya lag.

OPPO A9 2020 dilengkapi dengan perangkat keras dengan spesifikasi tinggi seperti pada prosesor Snapdragon 665. Penyimpanan yang dibawa sebesar 128GB masih dapat diperluas berkat kehadiran triple slot yang mengusung dua slot nano sim card dan satu slot untuk miroSD dengan dukungan hingga 256 GB.

Untuk multimedia, A9 2020 dilengkapi dengan dual speaker dengan dukungan tata suara kualitas sinema, Dolby Atmos. Sementara baterai sebesar 5000 mAh disematkan untuk membuat perangkat ini berjalan seharian penuh. OPPO menawarkan dua pilihan warna pada perangkat ini, Marine Green dan Space Purple.

OPPO A9 2020 datang dengan 4 kamera, termasuk kamera utama beresolusi tinggi 48 megapixel, lensa sudut lebar 8 megapixel, lensa portrait 2 megapixel, dan lensa monokromatik 2 megapixel.

Kehadiran kamera ini dapat memuaskan konsumen untuk dapat mengambil gambar dari berbagai sudut pengambilan gambar dan skenario pemotretan seperti foto malam hari dengan menggunakan fitur Ultra Night Mode 2.0 dan foto portrait dengan gaya artistik.

Kamera utama 48 megapixel hadir dengan resolusi tinggi, membuat pengguna dapat mengambil gambar dengan lebih detail dan hasil yang lebih jernih. Lensa sudut lebar menawarkan sudut pengambilan gambar sebesar 119°, memudahkan mengambil gambar yang luas di ruang yang terbatas. Lensa monokromatik dan lensa portrait memungkinkan pengguna mendapatkan hasil kamera retro untuk foto portrait, menawarkan hasil yang lebih personal.

Ultra Night Mode 2 hadir dengan reduksi noise terbaik untuk foto malam hari. Hadirnya fitur HDR dan teknologi multi frame pada Ultra Night Mode 2 dapat menghasilkan foto malam hari dengan kecerahan dan detail yang biasanya tidak bisa ditangkap oleh mata manusia. Yang terbaru, fitur Ultra Night Mode 2.0 dapat digunakan pada lensa sudut lebar.

OPPO A9 2020 dilengkapi dengan kamera swafoto 16 megapixel. Dilengkapi dengan fitur AI beautification yang dapat mengidentifikasi warna kulit, jenis kulit, usia, dan jenis kelamin.

OPPO A Series 2020 mengadopsi layar jenis waterdrop screen terbaru dengan pengurangan area sebesar 31,4% dibandingkan generasi sebelumnya, sehingga tampil lebih dinamis. Layar sebesar 6,5 inci hadir dengan rasio perbandingan body ke layar sebesar 89%.

OPPO juga melengkapi layar A Series 2020 dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 3+, yang hadir dua kali lebih kuat dan perlindungan anti gores lebih baik dibandingkan dengan generasi ke 3 sebelumnya. Sunlight screen hadir untuk meningkatkan keterbacaan layar saat kondisi cahaya luar ruang memiliki intensitas yang sangat kuat.

Tika M

The strongest actions for a woman is to love herself, be herself and shine amongst those who never believed she could.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.