Cat Mobil Toyota Lecet, Bawa Saja ke Auto2000

REVIEW1ST.com – Mobil sekarang bak rumah kedua buat sebagian kalangan. Bahkan, ada yang sangat menyayangi mobilnya dan merawatnya sepenuh hati. Alhasil, cat mobil lecet atau baret saja biasanya membuat pusing tujuh keliling.

Entah gara-gara ulah anak, kejadian di jalan ataupun hal lain, baret atau lecet pada cat mobil memang menyebalkan. Mobil yang tadinya kita rawat supaya mulus dan kinclong tiba-tiba jadi tak enak dilihat. Ada beberapa cara untuk menghilangkan lecet pada mobil, antara lain dengan ditimpa dengan cat baru.

Baca Juga:

Hebat, Layanan Cepat 8 Jam Bodi & Paint di Auto2000

Tapi harap dicatat, proses ini tak mudah dan harus dilakukan dengan prosedur yang benar. Pasalnya, warna cat yang akan menutupi cat lama harus mirip atau senada dengan cat mobil full body. Supaya tentu saja mobil kelihatan kinclong seperti baru lagi.

Jangan sampai hasil cat yang buruk malah membuat mobil terlihat seperti ternoda bekas cat. Alias bukannya jadi rapi, cat baru malah terlihat seperti mengotori mobil kita.

Khusus untuk pemilik mobil Toyota yang ingin cat mobilnya yang lecet atau baret kembali seperti sediakala solusinya adalah membawa ke bengkel resmi.

Salah satunya dengan membawa mobil ke jaringan bengkel Auto2000. Pasalnya, pengecatan mobil di Auto2000 menggunakan cat asli dan saat pengecatan memakai alat bantu khusus.

Jadi, buat pemilik Toyota yang cat mobil kesayangannya baret atau lecet kini tak perlu khawatir lagi karena Anda bisa mengecat di Auto2000 yang memang merupakan jaringan resmi dan terjamin kualitasnya.

Cara pengecatan di Auto2000 dengan menempelkan cat baru ke bodi mobil sehingga bekas lecet atau baret menjadi tertutup. Setelah warna terlihat serupa, alat khusus akan memberikan sinyal hijau saat warna yang menempel sudah cocok.

Menurut Iwan S, Service Manager Body & Paint Auto 2000 Bekasi, sebelum mobil diantarkan ke konsumen, kondisi mobil harus dipastikan mulus dan kinclong. “Setelah selesai harus dipastikan tidak ada bintik, mata ikan, kulit jeruk, buram, berkerut, lelehan, mengelupas, gelembung air, letusan car, atau baret di bodi mobil,” tukas Iwan.

Bengkel Body & Paint Auto2000 ini menerima perbaikan dan pengecatan semua model Toyota untuk tahun berapapun. Bahkan, mobil Toyota yang dibeli dari Importir Umum bisa dikerjakan di Auto2000. Saat ini, Auto2000 juga menerima konsumen taksi Blue Bird untuk melakukan pengecatan pada Toyota Vios armadanya.

Tika M

The strongest actions for a woman is to love herself, be herself and shine amongst those who never believed she could.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.