Desain OPPO R19 Bocor, Layar Lebih Keren

#kamisukareview – Usai memperkenalkan seri R15, R15 Dream Edition serta R17 dan R17 Pro, lagi-lagi produsen ponsel asal Tiongkok, OPPO, membuat heboh dunia maya dengan bocornya model seri R19.

Secara tampilan, desain R19 menampilakn layar tanpa poni yang cukup keren dengan kehadiran 2 titik yang diprediksi sebagai kamera swafoto (selfie). Kabarnya, kamera depan itu hadir dengan resolusi 40MP. Ajib!

Seprti dikabarkan Gizmochina sepekan silam, teknologi layar tersebut menawarkan citarasa baru dengan kehadiran bentangan yang lebih lega.

Aspek rasio layar yang lebih lebar disinyalir menawarkan rasio layar ke bodi ponsel hingga lebih dari 95%.

Seperti duo produk sebelumnya pada seri R17, konsep R19 dikatakan akan memiliki teknologi layar Amoled yang dilengkapi dengan pembaca sidik jari yang tertanam di balik layar.

Sementara pada bagian punggung ponsel, hadir 3 kamera yang terpasang secara vertikal. Hal menarik lainnya yakni terteranya logo 5G pada ponsel yang jika boleh diindikasikan bahwa produk ini adalah ponsel 5G pertama OPPO.

Tak hanya tampilan desain yang ciamik, pada sektor spesifikasi pun muncul spekulasi bahwa ponsel ini akan hadir dengan ketersediaan RAM 6GB dan ROM 64GB dan 128 GB.

Rumor lain mengatakan bahwa ponsel ini akan menggunakan otak kinerja dari SoC Snapdragon Octa-core.

Dengan pembekalan slot pengisian daya Type-C, ponsel ini juga dibekali fitur pengisian cepat laiknya ponsel-ponsel OPPO sebelumnya yang mengandalkan teknologi SuperVOOC Flash Charge.

So, kita tunggu saja tanggal mainnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.