Ditopang Helio P35, HP HTC 2Q741 Muncul di Geekbench

#kamisukareview – Divisi mobile HTC saat ini memang tidaklah se-dinamis dulu, namun perusahaan yang berbasis di Taiwan ini tetap memiliki sejumlah produk yang disiapkan untuk meramaikan pasar tahun ini. Salah satunya ialah HP yang memiliki nomor model 2Q741.

HP yang masih belum diketahui namanya ini, telah nongol di Geekbench yang hadir dengan menampilkan sejumlah spesifikasi. Perangkat HP yang punya nomor model HTC 2Q751 ini akan berjalan dengan sistem operasi Android 9 Pie.

Pihak HTC telah membekali HP ini dengan RAM 6GB yang ditopang dengan chipset Mediatek MT6765 atau lebih dikenal dengan prosesor Helio P35, ini adalah prosesor yang sama yang digunakan oleh HP Mi Play dan Huawei Honor8A Pro.

Berikut ini adalah bocoran dari spesifikasi HTC 2Q751 yang diunggah oleh situs Geekbench:

Menilik spesifikasi yang diusungnya, sepertinya HP ini akan menjadi HP yang akan menempati produk di kelas mid-range dan menjadi penerus dari seri Desire 12 atau Desire 12+, menariknya walaupun HP HTC mendatang ini telah ditargetkan untuk menyasar kelas mid-range namun memiliki RAM yang boleh dibilang cukup besar untuk HP dikelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.