Ikuti Kompetisi Tiktok #DuetBarengOPPOA53, Gratis OPPO A53

#kamisukareviewOPPO mengadakan kompetisi #DuetBarengOPPOA53 pada akun resmi Tiktok @OPPOIndonesia. Lewat kompetisi ini, para fans OPPO berkesempatan mendapatkan perangkat A53 beserta puluhan hadiah menarik.

OPPO A53 adalah perangkat kelas menengah terbaru OPPO yang diperkenalkan sejak 21 Agustus 2020 yang lalu. Perangkat ini membawa keunggulan layar 90hz Neo Display pertama kalinya ke kelas menengah. Teknologi ini biasanya tampil pada smartphone kelas atas bahkan flagship.

Kompetisi Tiktok #DuetBarengOPPOA53

“Kali ini kami memberikan kesempatan kepada konsumen mendapatkan perangkat A53 secara cuma-cuma melalui kompetisi yang diadakan melalui akun TikTok @OPPOIndonesia.

“Konsumen bisa memenangkan puluhan hadiah menarik termasuk perangkat OPPO A53 selama periode 7 hingga 12 September 2020.” Ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Untuk mengikuti kompetisi ini, peserta harus mengikuti akun TikTok @OPPOIndonesia. Lalu, buat video duet berdampingan dengan video tarian OPPO A53 dari Gabriella Eka Putri yang sudah tersematkan di halaman tantangan #DuetBarengOPPOA53.

Setelah selesai, unggah pada akun TikTok kamu dan tandai akun @OPPOIndonesia. Jangan lupa untuk mencantumkan tagar #DuetBarengOPPOA53, #OPPOA53 dan #OPPOIndonesia.

OPPO didukung dengan kehadiran prosesor Snapdragon 460 yang merupakan prosesor baru yang diumumkan Qualcomm pada tahun 2020, menawarkan kinerja yang mengesankan dan luar biasa di kelasnya, terutama dalam hal kecepatan dan efisiensi daya.

HP dilengkapi dengan RAM LPDDR4X 4GB dan penyimpanan berbasis UFS 2.1 64GB yang masih dapat diperluas hingga 256GB dengan keberadaan 3 slot kartu.

Tika M

The strongest actions for a woman is to love herself, be herself and shine amongst those who never believed she could.”