Fix, OPPO A7 Mulai Dijual di Indonesia, Nih Harganya

#kamisukareview – Buat kamu yang memang menunggu varian terbaru OPPO, yakni seri A7, per hari ini Kamis (22/11/2018), mulai bisa mendapatkannya di toko online shopee.

Secara fisik, Hp ini memiliki spesifikasi dan desain yang nyaris menyamai model Hp Realme 2 Pro yang sudah beredar di Indonesia sebelumnya

Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia. mengatakan bahwa Hp ini memiliki keunggulan yang terletak pada daya tahan baterai berjenis lithium-ion berkapasitas 4.230 mAh, serta layar waterdrop full-screen 6,2 inci yang memberikan kenyamanan untuk menonton video dan bermain games.

Management yang terdapat pada ColorOS 5.2 membuat Hp ini dapat bertahan seharian lebih. Soal kinerja, Hp OPPO A7 didukung oleh prosesor SoC Snapdragon 450 (14 nm), Octa-core 1.8 GHz Cortex-A53.

Selain itu, A7 hadir dengan warna baru yang sangat fashionable, yakni Glazing Blue, Dazzling Gold, dan Rose Pink.

Untuk kebutuhan foto, A7 hadir dengan kamera utama ganda 13MP + 2MP lengkap dengan teknologi AI yang dapat menghasilkan foto potret yang menawan. Sementara untuk kamera selfie-nya, ada kamera 16MP, f/2.0, HDR, yang akan membuat foto kamu lebih menawan.

Nah siapkan saja uang Rp3,6 jutaan untuk memboyong Hp ini di toko online Shoope, kabarnya pun akan mulai hadir di toko-toko/konter Hp lainnya pada bulan depan.

Aryo juga menambahkan jika OPPO Indonesia akan terus berupanya menyediakan Hp-Hp yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.