Garmin Resmikan Garmin Brand Store di Jakarta

#kamisukareview – Garmin Indonesia meresmikan pembukaan Garmin Brand Store di Jakarta (29/11). Berlokasi di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Garmin Brand Store ini menjadi Garmin Brand Store pertama bersama PT. Erafone Artha Retailindo, anak usaha Erajaya Group, dan Garmin Brand Store kedua yang beroperasi di Indonesia.

Store di Mall Kelapa Gading ini menghadirkan seluruh rangkaian produk fitness wearables dan handheld Garmin, memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk mencoba produk secara langsung dan mendapat panduan dalam memilih produk wearables dan handheld sebelum mereka melakukan pembelian.

“Dengan kehadirannya di Mall Kelapa Gading, kini kami dapat memberikan touchpoint baru bagi pelanggan yang menyukai pengalaman belanja offline di mana mereka dapat melihat seluruh rangkaian produk kami.

“Pembukaan Garmin Brand Store yang pertama ini semakin memperkuat komitmen kami untuk senantiasa berkembang di pasar Indonesia,” ujar Engelhard (Al) Sundoro, Managing Director Garmin untuk Asia Selatan dan India.

Pelanggan juga dapat melihat produk terbaru dari rangkaian smartwatch GPS Garmin, seri Instinct Tactical, sebuah jam tangan GPS luar ruangan nan tangguh dengan fungsi taktis di Store ini.

Instinct Tactical Edition menambahkan fitur pelengkap dari Garmin tactix series termasuk mode kompatibilitas penglihatan malam (night-vision), Jumpmaster, GPS format ganda, aktivitas taktis bawaan, dan proyeksi waypoint.

Instinct Tactical Edition juga memiliki mode stealth baru untuk menonaktifkan fungsi GPS dan konektivitas (off-grid functionality). Instinct Tactical Edition tersedia dengan harga eceran yang disarankan Rp4.999.000.

“Erajaya bangga menjadi strategic partner Garmin untuk mengelola Garmin Store. Sebagai salah satu partner produk Internet of Things dengan pertumbuhan yang sangat baik, Garmin telah meluncurkan berbagai produk unggulan dengan terobosan fitur dan teknologi yang menjadi kekuatan di industri wearables.

“Kami berharap Store di Mall Kelapa Gading ini dapat menjadi salah satu pusat pengembangan pasar Garmin di Jakarta,” ujar Djatmiko Wardoyo, Director of Marketing and Communications Erajaya Group.

Beragam Promo Menarik Garmin Brand

Pada pembukaan Store ini, Garmin menghadirkan serangkaian promo menarik yang akan berlangsung selama tiga hari dari tanggal 29 November – 1 Desember 2019. Pertama adalah flash sale dengan potongan hingga Rp3.500.000 untuk beragam produk smartwatch Garmin termasuk vívoactive 3, fenix 5 Plus Titanium, fenix 5x Plus Titanium, vívomove HR Premium, dan vívomove HR Sport.

Selain flash sale, Garmin juga akan menghadirkan program lelang untuk produk Forerunner 645 Music yang dimulai dari Rp99.000, dan promo scan & pick up dimana pelanggan akan mendapatkan potongan 15% untuk aksesoris Garmin melalui pembayaran menggunakan QR payment di Garmin Brand Store.

Di luar program yang berlangsung selama tiga hari, Garmin juga menyediakan promo yang berlangsung dari 29 November – 15 Desember 2019. Promo hingga 20% ini tersedia untuk beragam produk smartwatch Garmin seperti Instinct, fenix 5 series, vívoactive 3 series, Forerunner 645 Music, Forerunner 935, Forerunner 945, Forerunner 245, Forerunner 45, vívomove HR, dan vívosmart 4.

Garmin Brand Store berlokasi di Mall Kelapa Gading, MKG-2, Lantai Dasar 119 dan buka setiap hari/tujuh hari dalam seminggu mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Selama beberapa dekade, Garmin telah mempelopori navigasi GPS dan perangkat nirkabel terbaru serta aplikasi yang dirancang bagi mereka yang gaya hidup aktif. Garmin menghadirkan lima segmen utama, yaitu: otomotif, aviasi, kebugaran, kelautan, dan rekreasi luar ruang. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi ruang media virtual Garmin di http://garmin.com/pressroom, atau ikuti kami di facebook.com/GarminID, instagram.com/GarminID, atau youtube.com/c/GarminIndonesiaAsia.

Tika M

The strongest actions for a woman is to love herself, be herself and shine amongst those who never believed she could.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.