Nyelonong Tanpa Permisi, Ini Harga Nubia N2 Lite di Indonesia

#kamisukareview – Nubia rupanya masih tetap sabar mengais rejeki di Indonesia. Buktinya, Nubia N2 Lite sudah beredar diam-diam di sini. Memang nyelonong begitu saja tanpa permisi, tapi hal ini membuktikan bahwa Nubia masih punya rasa pede untuk jualan.

Nubia N2 Lite ini merupakan salah satu HP murah yang merupakan suksesor dari Nubia N1 Lite. Harganya pun terjangkau berada di kisaran sejutaan rupiah. Tapi kok bisa ketahuan ya kalau HP ini masuk resmi ke Indonesia.

Ini Harga Nubia N2 Lite di Indonesia

Di beberapa toko online seperti Tokopedia, Bukalapak, Lazada Indonesia, HP Android ini dipasarkan dengan banderol sekitar Rp 1.599.000. Seragam sih, dan rata-rata mengklaim bahwa produk jualannya itu memiliki garansi resmi Nubia Indonesia.

Cukup deh membahas masalah garansi dan lain-lain, karena yang lebih penting dibahas adalah spesifikasi Nubia N2 Lite. Smartphone ini memiliki spesifikasi yang cukup menggiurkan karena bisa berkompetisi dengan seri lain yang harganya lebih mahal.

Di sektor layar, Nubia N2 Lite mengusung panel sentuh IPS dengan diagonal 5,7 inci pada resolusi HD+ dan rasio layar 18:9. Selain itu, meski dibanderol sejutaan, sang vendor berani memasang kamera ganda di bodi belakangnya lho. Disisipi sensor utama dengan resolusi 13MP dan sensor sekunder 2MP. Untuk kamera selfie, terbenam resolusi 5MP.

Prosesor yang dibenamkan dalam HP ini sudah quad-core berkecepatan 1,3 Ghz. Dibantu dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB. Sangar juga sih kalau menurut kami. Apalagi banderolnya tak terlalu tinggi.

Buat baterainya, Nubia N2 Lite dipasangi dengan kapasitas 3300 mAh guna menopang aktivitasnya sehari-hari. Oh ya, Nubia N2 Lite ini dipasarkan dengan bonus kartu kartu perdana dari Smartfren lho. Berikut spesifikasi lengkapnya:

Spesifikasi Nubia N2 Lite:

– Jaringan: GSM / WCDMA / 4G LTE
– SIM card: Dual SIM
– Layar: 5.7 inch display HD+ 2.5D
– Prosesor: Mediatek MTK 6739, Quadcore 1.3 GHz
– OS: Android Oreo 8.1
– Memori: RAM 3GB, internal 32GB
– Kamera utama: 13MP + 2MP With Flash
– Kamera selfie: 5MP Mp With Flash
– Fitur: Fingerprint, Face unlock
– Baterai: 3300 mAh Battery Non-removable
– Harga: Rp 1.599.000

Tika M

The strongest actions for a woman is to love herself, be herself and shine amongst those who never believed she could.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.